fbpx
Connect with us

Info Ringan

NEW REBO ROLASAN Platinum Adisucipto Hotel

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)–Dari tahun ke tahun Platinum Adisucipto Hotel terus melakukan inovasi baik dari segi fasilitas maupun promosi untuk meberikan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya adalah promosi food & beverage. Menyambung kesuksesan promo all you can eat di setiap hari Rabu di tahun-tahun sebelumnya dengan tema “Rebo Rolasan”, Platinum Adisucipto Hotel kembali memberikan inovasi program tersebut dengan menghadirkan menu-menu yang lebih banyak. variatif, dan rasa yang dijamin kelezatannya dengan tema “New Rebo Rolasan”.

NEW REBO ROLASAN Platinum Adisucipto Hotel

NEW REBO ROLASAN Platinum Adisucipto Hotel

“Jika tahun lalu Rebo Rolasan mengusung tema penyetan, tahun ini New Rebo Rolasan hadir dengan aneka masakan Nusantara pilihan. Tamu yang datang dapat menikmati aneka masakan rumahan dengan citarasa hotel berbintang seperti nasi uduk, nasi teri, garang asem ayam, aneka pepes, tumis oncom dan leunca. Kami juga menghadirkan live cooking seperti bakmi godhog, martabak daging, aneka gorengan, pukis dan carabikang. Ada juga makanan pengganjal perut seperti siomay bandung, empal gentong dan bakso malang. Sedangkan untuk hidangan pencuci mulut, kami menghadirkan aneka lotis, karedok hingga pecel khas Madiun. Agar lebih mantab, ada juga es campur, aneka pastry dan jajanan pasar. Menu yang super banyak dan dijamin mengenyangkan!” tutur Executive Chef Platinum Adisucipto Hotel, Chef John Tio.

Berita Lainnya  Resep Korean Garlic Bread

New Rebo Rolasan dapat dinikmati cukup dengan harga IDR 100.000,- net/pax all you can eat. Promo ini akan hadir di setiap hari Rabu, pukul 11:00 – 13:30 di Palladium Restaurant, lobby floor Platinum Adisucipto Hotel.

“Kami melihat animo masyarakat terhadap masakan nusantara di program buka puasa tahun ini sangatlah luar biasa. Banyak yang berpendapat bahwa masakan di Platinum Adisucipto Hotel sangatlah enak dan tidak mengecewakan. Maka dari itu, kenapa tidak untuk menghadirkan kembali promo bertajuk masakan nusantara di setiap minggunya. Dengan harga 100.000 net/pax, pembeli dapat menikmati menu-menu yang variatif, hal ini tentunya sangatlah worth to buy!” tutur Dody W. Prahadi selaku General Manager Platinum Adisucipto Hotel.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler