fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngebut Lalu Hantam Mobil Kijang, Pengendara RX King Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Umum Karangmojo-Wonosari tepatnya di depan SPBU Ngipak, Padukuhan Ngipak, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo pada Minggu (15/11/2020) malam. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka parah usai bertabrakan dengan kendaraan roda empat.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 20.20 WIB. Peristiwa bermula ketika Toyota Kijang dengan nomor polisi AB 8391 LD yang dikemudikan oleh Sasmito Wibowo (56) warga Sudimoro, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah Wonosari menuju Karangmojo.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil bermaksud berbelok ke arah POM Bensin untuk mengisi bahan bakar. Akan tetapi disaat yang bersamaan, dari arah Karangmojo datang sepeda motor jenis Yahama RX King nopol AB 5192 DD yang di Kemudikan oleh Istanto (55) warga Padukuhan Pandansari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari.

Berita Lainnya  Hujan Protes Sosialiasi Proyek JJLS Rongkop, Warga Tolak Dimulainya Proses Pembangunan

Sepeda motor tersebut dalam kecepatan tinggi. Saat sampai di depan SPBU tidak bisa menghindari mobil yang tengah berbelok. Begitu pula dengan pengemudi Kijang tidak bisa menghindari kendaraan lawan tersebut, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Setelah benturan keras terjadi Istanto kemudian terpental beberapa meter dari titik awal. Sejak kejadian tersebut korban tidak sadarkan.

“Korban mengalami luka di kepala bagian belakang, pendarahan lewat hidung dan telinga, dan tidak sadarkan diri. Dievakuasi dan dilarikan ke RS Panti Rahayu,” terang Soni saat dikonfirmasi.

Pasca kejadian kondisi korban terus menurun sampai pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis rumah sakit setempat. Saat ini penanganan kasus laka lantas ini tengah didalami oleh Unit Laka Polres Gunungkidul.

Berita Lainnya  Ikuti Google Map, Pengemudi Wanita dan Anaknya Tersesat Hingga ke Tengah Hutan

“Barang bukti sudah diamankan, untuk korban meninggal setelah penanganan diserahkan ke pihak keluarga,” imbuh dia.

Ia menambahkan, pengemudi mobil tidak mengalami luka. Sementara dua kendaraan terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah, terlebih motor RX King yang rusak bagian depan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler