fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngebut Tengah Malam, 2 Pemotor Luka Akibat Nyemplung Selokan

Diterbitkan

pada tanggal

Ngawen,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ngawen-Semin tepatnya di Padukuhan Gantiwarno, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen pada Senin (09/12/2019) dini hari tadi. Sebuah sepeda motor dengan nomor polisi AD 3918 ZC terperosok ke dalam selokan sedalam 3 meter akibat kurang konsentrasinya pengendara motor. Dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, dua orang korban harus mendapatkan perawatan medis akibat luka serius yang mereka dialami.

Kapolsek Ngawen, AKP Kasiwon menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. Saat itu, sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai oleh Eko Budi Prasetyo (29) berboncengan dengan Agus Triatmanto (32) melaju dari arah Ngawen menuju Semin.

“Kedua korban warga Desa Bendung, Kecamatan Semin. Saat itu pengendara sepeda motor memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi,” kata Kasiwon, Senin pagi.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor mendadak kehilangan kendali akibat tingginya kecepatan kendaraan tersebut. Akibatnya, motor bersama dua orang baik pengendara maupun pembonceng terperosok ke dalam selokan sedalam 3 meter.

Berita Lainnya  Aliran Sungai Baron Kembali Makan Korban Jiwa, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam

“Lokasi kecelakaan itu memang di tikungan. Sehingga karena kencang mereka tidak mampu menguasai kendaraan. Motor terperosok ke selokan berikut dua pengendaranya ikut terjatuh ke bawah,” kata dia.

Kejadian yang berlangsung pada tengah malam itu pun menyita perhatian warga. Pasalnya suara benturan cukup keras terdengar di keheningan malam. Warga yang mengetahui informasi itu kemudian menghubungi pihak kepolisian. Sebagian warga juga melarikan kedua korban ke rumah sakit.

“Untuk pengendara motor mengalami lupa patah tulang paha kiri dan pemboncengnya hanya lecet-lecet. Mereka dibawa ke RSI Cawas,” terang dia.

Kasiwon menambahkan, pihaknya pun mengamankan sepeda motor tersebut sebagai barang bukti. Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada dan megutamakan keselamatan dari pada kecepatan saat berkendara. Sehingga diharapkan risiko terjadinya kecelakaan lebih rendah.

Berita Lainnya  Libur Terakhir Bagi ASN, Arus Lalu Lintas Diperkirakan Meningkat Pada Rabu Malam Nanti

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Terlebih malam hari, kalau kondisi jalan gelap, lampu kendaraan dipastikan menyala, dan jangan ngebut,” imbaunya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler