fbpx
Connect with us

Peristiwa

Oleng di Tikungan, Mobil Pick Up Terjun ke Jurang dan Tabrak Pohon

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Panggang-Wonosari Km 1, Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang pada Sabtu (29/05/2021) pagi tadi. Sebuah mobil jenis pick mengalami kerusakan cukup parah setelah terperosok ke jurang sedalam 6 meter. Beruntung, dalam insiden ini sampai menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman menuturkan, insiden ini bermula dari mobil pick up nopol AB 1246 LK dikemudikan oleh Sukaryadi (38) warga Padukuhan Petung, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang melaju dari arah Wonosari menuju Panggang. Mobil sendiri melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan Telaga Dendeng, mobil tiba-tiba mengalami oleng. Sukaryadi yang panik kemudian berusaha mengendalikan laju kendaraannya dengan membanting stir ke arah kanan. Naas mobil justru keluar jalur dan terus melaju tak terkendali. Mobil beserta kemudian baru berhenti setelah terjun ke ladang sedalam 6 meter dan menabrak pohon.

Benturan keras yang terjadi membuat kendaraan tersebut rusak parah terutama di bagian depan. Namun beruntung pengemudi berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.

“Pengemudi hanya mengalami luka pada bagian tangan dan wajah. Tadi selepas kejadian sudah dievakuasi warga selanjutnya dibawa ke Puskesmas Panggang II untuk tindakan medis,” kata Kapolsek, Sabtu siang.

Warga dibantu dengan petugas dan relawan setelah semuanya terkondisi langsung melakukan evakuasi kendaraan tersebut. Alat seadanya digunakan untuk mengangkat kendaraan yang terperosok di 6 meter tersebut.

“Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler