fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Hebat 2 Motor di Jalur Tengkorak, 1 Orang Tewas di Tempat

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wonosari-Semanu tepatnya di Padukuhan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kamis (15/09/2022) malam tadi. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa yang melibatkan 2 sepeda motor ini. Selain korban meninggal, 2 pemotor lainnya mengalami luka berat. Pihak kepolisian telah melakukan pengumpulan data, olah TKP dan mengamankan barang bukti kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Menurut Darmadi, insiden ini melibatkan 2 sepeda motor yang melaju berlawanan.

Bermula ketika sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 361p KW yang dikendarai oleh Agus Supriyanto (43) warga Padukuhan Tunggul Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu melaju dari arah Semanu menuju Wonosari.

Berita Lainnya  Kapal Terbalik Usai Tangkap Ikan, Tiga Nelayan Sempat Terombang-ambing di Laut

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah Wonosari melaju sepeda motor jenis Honda Astrea nopol AB 3535 HD yang dikendarai oleh Sumardi (70) warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu. Sumardi hendak berbelok ke arah kanan.

Kedua pemotor sendiri masing-masing terlambat menyadari arus lalu lintas di depannya. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya terjadilah tabrakan hebat diantara kedua sepeda motor tersebut.

“Tabrakan dalam kecepatan tinggi, ” ujar Darmadi, Jumat (16/09/2022).

Benturan hebat yang terjadi membuat kedua pemotor terpental dari kendaraan. Bahkan, Agus sendiri terhempas keras ke aspal dengan posisi bagian kepala. Usai kejadian tersebut, Agus Supriyanto langsung tidak sadarkan diri. Ia mengalami luka patah tulang rahang, dan luka lain di tubuhnya. Ia akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Berita Lainnya  Dalam Sehari Dua Warga Semin Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Mulai Membusuk

“Satu korban atas nama Agus Supriyanto meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Kanit Gakkum.

Sementara itu, Sumardi mengalami luka patah tulang kaki kiri, luka sobek kepala bagian kanan, dan pendarahan di telinga kanan.

“Kalau lawannya dalam kondisi sadar dan sedang dirawat di RSUD Wonosari,” imbuhnya.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti kecelakaan dan mengantongi sejumlah keterangan dari para saksi. Keterangan dan hasil olah TKP masih akan didalami oleh penyidik unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler