fbpx
Connect with us

Kriminal

Parkir di Tepi Ladang, Motor Milik Warga Digasak Maling

Diterbitkan

pada

Girisubo,(pidjar.com)– Apes yang dialami oleh Paridi (52) warga Padukuhan Bandung, Kalurahan Karangawen, Kapanewon Girisubo. Sepera motor yang ia gunakan untuk bepergian hilang saat tengah berladang, Senin (12/09/2022).

Kapolsek Girisubo, AKP Isnaini mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB Paridi pergi berladang bersama dengan Suistik menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 6708 HW. Sesampainya di ladang, Paridi kemudian beraktivitas seperti biasa sedangkan Suistik merumput di sekitarnya. Setelah itu, keduanya berpindah ke ladang lain untuk memberikan pakan ke ternak yang jaraknya sekitar 1 km.

Sepeda motor yang mereka gunakan kemudian di parkir di pinggir jalan, berjara 50 meter dari kandang ternaknya. Saat itu keduanya tanpa ragu meninggalkan sepeda motor dengan kunci ditaruh di dasbor. Selang 30 menit, saat hendak pulamg keduanya justru terkaget-kaget mendapati sepeda motornya tidak ada di lokasi semula.

Berita Lainnya  Tak Mau Makan Obat, Pria Pengidap Gangguan Jiwa Tiba-tiba Bakar Motor

“Mereka cari sepeda motor tersebut di sekitar ladang namun tetap tidak ditemukan. Kemudian keduanya melaporkan kejadian ini ke Polsek Girisubo,” papar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Adapun usai mendapat laporan, anggota Polsek Girisubo kemudian melakukan pengumpulan keterangan baik dari korban maupun saksi. Selain itu juga melakukan olah TKP.

“Sudsh olah TKP dan pengumpulan informasi dari korban dan saksi, perkara ini masih kami dalami. Kerugian sekitsr 13 juta rupiah,” imbuhnya.

“Kami menghimbau pada masyarakat Girisubo maupun masyarakat luas untuk lebih berhati-hati dan teliti. Tindak kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler