fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemotor Terperosok ke Jurang, Satu Korban Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)– Karsi (55) warga Padukuhan Pulegundes 1, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Dapdoyong, Padukuhan Pulegundes II, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Sabtu (20/05/2023) siang kemarin. Ia mengalami luka serius di bagian kepala saat kejadian tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, Karsi membonceng sepeda motor jenis Honda Revo nopol AB 6435 TD yang dikendarai oleh Pujo (68) wsrga Padukuhan Pulehundes I, Kalurahan Sidoharjo. Saat itu, keduanya dari Ladang Ngeberan hendak pulang ke rumah.

Setibanya di Tanjakan Dapdoyong, pemotor berpapasan dengan rombongan bus. Berhubung jalanan di kawasan tersebut sempit, Pujo berinisiatif menepi ke bahu jalan sebelah kiri. Namun tanpa disangka, saat itu Pujo dan Karsi justru terjatuh ke jurang sedalam 6 meter.

Berita Lainnya  Diparkir di Garasi, Motor Scoopy Milik Indardi Digasak Maling

Mirisnya, Karsi terbentur kick starter atau slah motor sehingga tuas slah menusuk bagian dahinya. Mendapati kecelakaan ini keduanya kemudian dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Darah terus mengalir dari dahi perempuan paruh baya ini. Setelah dilakukan pemeriksaan oleb petugas, Karsi dinyatakan meninggal dunia.

“Benar satu korban kecelakaan tunggal ini meninggal dunia karena luka serius yang dialami (tertusuk slah). Sedangkan pengendara motor mengalami luka patah tulang kaki kiri,” ujar Kanit Gakkum saat dikonfirmasi, Minggu (21/05/2023) siang.

Terkait dengan kejadian ini, pihak Polsek Tepus menyerahkan dan melimpahkan ke unit Gakkum untuk proses penanganan lanjutan. Adapun barang bukti kecelakaan juga telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Berita Lainnya  Sebulan Menghilang Dari Rumah, Warga Bantul Ditemukan Membusuk di Ladang Girijati

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler