fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemotor Tewas Terlindas Bus

Diterbitkan

pada

Saptosari,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Saptosari-Tanjungsari tepatnya di JJLS Padukuhan Planjan, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari pada Minggu (17/07/2022) pagi tadi. Seorang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian usai menabrak sebuah bus dan terlintas ban kendaraan besar tersebut. Kondisi korban sendiri sangat mengenaskan lantaran mengalami luka sangat parah pada bagian kepalanya.

Kapolsek Saptosari, AKP Sofyan Susanto mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Saat itu, Sulastri warga Padukuhan Planjan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AB 5192 LM melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, ia bermaksud menyeberang ke kanan. Naas, Sulastri yang kurang berhati-hati tak melihat arus lalu lintas di belakangnya.

Berita Lainnya  Hari Kedua Pencarian Nelayan Yang Diduga Jatuh Dari Tebing, Tim SAR Hentikan Sementara Pencarian Laut

Pada saat bersamaan, di belakang Sulastri yang telah berbelok, melaju sebuah bus pariwisata nopol AA 7027 OG yang dikemudikan oleh Risdiyanto warga Mranggen Kulon, Kajoran, Magelang, Jawa Tengah. Pengemudi yang tak menyangka sepeda motor di depannya hendak berbelok terus melaju lurus.

Sepeda motor lantas menabrak bagian samping kiri bus. Apesnya, Sulastri yang kehilangan keseimbangan terjatuh dan justru masuk ke kolong bus. Tanpa ampun, ban belakang bus melindas perempuan yang terjatuh itu.

“Pemotor tidak menyalakan lampu sein dan tidak melihat kondisi lalu lintas di belakangnya,” terang Kapolsek, Minggu siang.

Usai kejadian ini, sopir bus lantas menghentikan laju kendaraannya. Warga dan penumpang bus lantas mengecek kondisi korban. Korban sendiri saat itu dalam kondisi bersimbah darah. Ketika dilakukan pengecekan, sudah tak ada tanda-tanda kehidupan pada tubuh Sulastri.

Berita Lainnya  Lubang Tanah Ambles Semakin Membesar, Ancam Rumah Anyar Milik Sukamto

“Saat dicek korban korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka di kepala (pecah),” jelasnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh petugas. Untuk selanjutnya penanganan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler