fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Rumah Dinas

Diterbitkan

pada

BDG

Girisubo,(pidjar.com)–Sriyanto (58) warga Binomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman yang merupakan guru di SMPN 1 Girisubo ditemukan meninggal di rumah dinas sekolah tersebut pada Selasa (02/08/2022) pagi. Pihak kepolisian kemudian melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab kematian guru tersebut.

Kapolsek Girisubo, AKP Isnaini mengungkapkan Sriyanto ditemukan pertama kali oleh Subiyono (55) yang merupakan salah seorang rekan Sriyanto di SMP N 1 Girisubo. Sekitar pukul 09.00 WIB, Subiyono mencari keberadaan Sriyanto di sekeliling sekolah karena yang bersangkutan belum absen secara online melalui aplikasi Mobsi.

Subiyono kemudian mencarinya ke rumah dinas yang ditinggali oleh Sriyono. Beberapa kali dipanggil tidak ada respon dari yang bersangkutan bahkan pintu rumah juga masih dalam kondisi tertutup. Kondisi seperti ini tidak pernah terjadi, Subiyono kemudian memutuskan untuk mengintip dari jendela kamar.

Berita Lainnya  Bangunan Sudah Rapuh dan Miring, Rumah Milik Daryono Ambruk

“Didapati (Sriyanto) sudah dalam kondisi  terbaring di tempat tidur nampak pula busa dari mulutnya,” kata Kapolsej.

Melihat kondisi tersebut, Subiyono kemudian mhlemberitahu rekan kerjanya dan kepala sekolah. Mereka kemudian mengecek kondisi Sriyanto. Tak berselang lama dilaporkan ke Polsek Girisubo dan puskesmas setenpat.
“Kami lakukan pemeriksaan terhadap korban. Yang bersnagkutan memang sudah meninggal, tubuhnya tidak ditemykan adanya unsur kekerasan,” papar dia.

Dimungkinkan, Sriyanto meninggal dunia sekitar 1 jam sebelum ditemukan. Analisis sementara korban mengalami sakit lambung ataupun liver dan tidak tertolong.

“Usai penanganan kemudian kami serahkan ke pihak sekolah dan keluarga,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler