fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng

Published

on

Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 157
Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 158 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 159 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 160 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 161 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 162 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 163 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 164 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 165 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 166 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 167 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 168 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 169 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 171 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 172 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 173 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 174

Semanu,(pidjar.com)–Kasto Rejo alias Kasto Guyeng warga Padukuhan Serpeng Kidul, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu meninggal dunia tengelam di telaga Serpeng pada Selasa (02/02/2021) siang tadi. Lansia 66 tahun itu diduga kram sehingga membuatnya tidak bisa berenang.

Lurah Pacarejo, Suhadi mengatakan, tragedi yang merenggut nyawa lansia tersebut diketahui sekitar jam 11.00 WIB. Saat itu, para pemuda yang tengah beraktifitas disekitar telaga, merasa curiga karena di sekitaran telaga terdapat keranjang pakan, sabit, pakaian dan peralatan pertanian lain tapi tidak ada pemiliknya.

“Pemuda itu kemudian berupaya masuk ke telaga untuk mencari jawaban atad kecurigaan itu. Beberapa saat kemudian, pemancing menemukan Kasto sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ucap Suhadi.

Sesaat setelah korban ditemukan, warga yang ada di sekitar lokasi kemudian membawa tubuh Kasto ke tepi telaga. Namun ternyata Kastorejo sudah meninggal dunia. Dalam situasi tersebut, sejumlah warga kemudian datang untuk membawa korban ke rumah duka.

Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 175 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 176 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 170

Ia menambahkan, Kasto Rejo memang biasa mampir di telaga usai mencari rumput. Diduga, siang tadi dirinya kelelahan sehingga tidak bisa berenang.

“Kemungkinan dia kram atau kelelahan saat berada di dalam air. Penyebab pastinya memang kami belum mengetahuinya,” kata dia.

Bahkan, lanjut Suhadi, sebelum ditemukan tenggelam, dari anggota keluarganya juga mencari korban karena sejak pagi pamit ke ladang namun tidak kunjung pulang.

“Selama ini mbah Kastorejo ini sehat, tidak ada riwayat sakit. Tadi saat mandi kemudian tenggelam,” tambahnya.

Saat ini proses pemeriksaan masih dilakukan oleh petugas medis puskesmas setempat dan pihak kepolisian. Suhadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat beraktivitas, agar tidak membahayakan diri sendiri.

Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 178 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 179 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 180 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 181 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 182 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 183 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 184 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 185 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 186 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 187 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 188 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 189 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 190 Pemuda Temukan Lansia Meninggal Dunia di Dasar Telaga Serpeng 191

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler