fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pencari Rumput Tewas Usai Terjatuh dari Ketinggian 100 Meter

Diterbitkan

pada

BDG

Ponjong,(pidjar.com)–Pratik (50) warga Padukuhan Wanglu, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong terjatuh dari atas bukit setinggi 100 meter di Padukuhan Parangan, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin pada Senin (31/08/2020) pagi tadi. Akibat kejadian itu, dirinya mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono mengatakan, sekitar pukul 05.30 WIB, Pratik berpamitan untuk mencari rumput di bukit perbatasan antara Ponjong dengan Semin. Saat melakukan aktivitas merumput itu, diduga ia terpeleset dan terjatuh dari bukit setinggi 100 meter.

“Bukit itu perbatasan Umbulrejo dengan Parangan, Kalurahan Semin. Dia jatuhi di Parangan, kondisinya patah tulang kaki (paha) dan lecet-lecet,” terang Kompol Sudono saat dikonfirmasi.

Semula ia masih dalam kondisi sadar sehingga bisa berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan itu kemudian mencari sumber suara. Didapati pria tersebut sudah dalam kondisi lemas dan masih sadar.

“Warga kemudian mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit,” ucap dia.

Namun dalam perjalanan kondisinya semakin melemah hingga akhirnya meninggal dunia. Meski begitu korban tetap di bawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya.

Berita Lainnya  Rentetan Kasus Curanmor Kembali Terjadi, Motor Vario Digasak Maling

“Meninggal di perjalanan informasi yang kami terima. Kejadiannya jam 06.30 WIB kemudian kami dapat laporan setelah kejadian itu,” tambahnya.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Yang bersangkutan meninggal dunia murni karena terjatuh dari bukit dan mengalami luka patah tulang kaki (paha) dan benturan keras yang dialami akibat terjatuh itu.

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler