fbpx
Connect with us

Sosial

Perselingkuhan 2 Oknum ASN Pemkab Gunungkidul Hingga Lahirkan Seorang Bayi

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Oknum Aparatur Sipil Negara di Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda Olahraga diketahui menjalin hubungan gelap. Bahkan dari hubungan perselingkuhan ini, oknum ASN ini sampai hamil. Yang bersangkutan sendiri telah melahirkan pada beberapa hari lalu.

Dari OPD terkait dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunungkidul turun tangan untuk melakukan pemeriksaan terkait dengan tindakan dua oknum ASN ini.

Informasi yang berhadil dihimpun, P adalah seorang abdi negara yang bertugas di Dinas Pendidikan Gunungkidul. Ia sebenarnya masih berstatus suami sah. Selama ini P menjalin hubungan dengan HK yang merupakan seorang janda yang bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga Gunungkidul.

Hubungan gelap keduanya selama ini tidak ada yang mengetahui. Baru beberapa hari ini para pegawai di dua dinas ini dikagetkan dengan HK yang tiba-tiba melahirkan seorang bayi. Setelah ditelisik, ternyata selama ini HK menjalin hubungan gelap dengan P.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Nunuk Setyowati membenarkan adanya salah satu oknum ASN di dinasnya yang tersandung permasalahan asmara ini. Dirinya selaku pimpinan telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Berita Lainnya  Cerita Anggota Tim Pengubur Jenazah Standar Covid, Baru Sekali Pulang Sejak Ramadhan

“Dinas telah memanggil untuk diperiksa dan yang bersangkutan, sudah mengakui apa yang terjadi ini,” kata Nunuk Setyowati.

Menurut Nunuk, hasil dari pemeriksaan yang dilakukan ini telah dilaporkan kepada Bupati Gunungkidul sebagai rekomendasi penanganan selanjutnya. Dari BKPPD sendiri juga turun tangan untuk melakukan pemeriksasn serta pembinaan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Antonius Hary Sukmono. Ia mengatakan pihaknya juga telah melakukan pemeriksan terhadap yang bersangkutan. Hasil pemeriksaan kemudian dilaporkan ke pimpinan.

“Iya sudah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan,” ujarnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler