fbpx
Connect with us

Peristiwa

Petani Ditemukan Meninggal di Ladang

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)– Ngatimin (54) warga Padukuhan Ngande-ande, Kalurahan Ngande-ande, Kapanewon Tepus ditemukan meninggal dunia di ladang yang berjarak 4 km dari rumahnya, Kamis (02/02/2023) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab pria paruh baya ini meninggal secara mendadak saat berada di ladang, kendati demikian tubuhnya tidak ditemukan adanya unsur kekerasan.

Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto mengatakan Kamis pagi Ngatimin berangkat ke Alas Tileng untuk memanen padi. Seperti biasanya, ia hampir seharian di ladang untuk beraktifitas. Sekitar pukul 15.00 WIB, Kalim yang merupakan warga sekitar juga hendak ke ladang dengan melewati ladang milik Ngatimin.

Saat melintas di ladang Ngatimin, Karim dibuat kaget manakala melihat tetangganya tersebut sudah dalam kondisi tergeletak tak berdaya. Saat dicek yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kalim kemudian berinisiatif menghubungi SAR wilayah 1 untuk membantu proses evakuasi.

Berita Lainnya  Salah Injak Gas, Pekerja Cuci Mobil Tabrakkan Avanza Pelanggan ke Pagar Hingga Ringsek

“Sekitar 16.30 WIB jenazah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dan dari Puskesmas Tepus II,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Belum diektahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia, namun keterangan dair pihak keluarga korban memiliki riwayat sakit asma.

“Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Untuk proses pemakaman memang hari ini,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler