fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Karambol 2 Mobil 1 Motor, Bocah 13 Tahun Tewas

Diterbitkan

pada

BDG

Semin,(pidjar.com)– Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Semin – Sambeng, tepatnya di Dusun Kare, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin, mengakibatkan satu orang korbannya meninggal dunia, Sabtu (04/02/2023). Sejumlah barang bukti telah diamankan petugas untuk penyidikan lebih lanjut.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.13 WIB. Saat itu, mobil jenis Toyota Kijang nopol B-1801-JK yang dikemudikan oleh Sigit Suhardi (42) warga Pandanan, Rt 002/012, Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin, melaju dari arah Sambeng menuju Semin.

Kendaraan ini tiba-tiba berjalan oleng ke kanan dan ke kiri, disaat yang bersamaan dari arah lawan terdapat mobil jenis Toyota Kijang Nomor Polisi: AD-1801-NV yang dikemudikan oleh Sidik Purnomo (41) warga Gatak Baru, Rt 001/001, Sribit, Delanggu, Kabupaten Klaten dan sepeda motor jenis Honda Revo nopol B 1801 JK yang berada di belakang.

Berita Lainnya  Pulang Mancing, Purwanto Meninggal Mendadak Saat Berkendara

Saat oleng ke kanan, kendaraan yang dikemudikan oleh Sigit melampai marka jalan yang tidak putus-putus sehingga bagian depan kendaraan ini menabrak mobil Kijang yang dikemudikan oleh Sidik Purnomo dan menabrak sepeda motoe jenis Revo yang dikendarai oleh Azarya La Abner Budiyanto (13) warga Tambran Kidul, Kalurahan Kalitekuk Kapanewon Semin.

Pemotor dan pemboncengnya kemudian terlepas dari kendaraannya. Azarya pun terpental beberapa meter dari motor dan terjatuh. Benturan keras yang dialami mengakibatkan ia mengalami luka yang begitu serius hingga bersimbah darah. Saat dicek oleh warga, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pemotor mengalami luka robek dari dahi sampai kepala belakang, tulang tengkorak patah, tulang hidung patah, kaki kiri lecet, paha kanan sobek, tidak sadar, meninggal dunia di tempat kejadian,” ucap Kanit Gakkum.

Berita Lainnya  Penuhi Kebutuhan Skrining Awal Covid, RSUD Wonosari Buka Layanan Tes GeNose

Sedangkan pemboncengnya, Agustinus Dwiyanto (46) hanya mengalami luka pada gigi atas copot, tangan kanan dan kiri lecet, sadar, dirawat di RSI Cawas. Laka lantas yang terjadi ini kemudian ditangani oleh Unit Gakkum Polres Gunungkidul.

“Barang bukti sudah kami amankan. Keterangan dari sejumlah saksi juga terus digali oleh petugas,” ucapnya.

“Kalau untuk dua pengemudi mobil dalam kondisi sehat,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler