fbpx
Connect with us

Sosial

Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid

Published

on

Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 157
Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 158 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 159 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 160 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 161 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 162 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 163 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 164 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 165 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 166 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 167 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 168 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 169 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 171 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 172 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 173 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 174

Wonosari,(pidjar.com)–Kegiatan bakti sosial rutin dilakukan oleh Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE) untuk membantu masyarakat ataupun golongan yang membutuhkan. Senin (21/12/2020) kemarin, anggota polri Polres Gunungkidul yang tergabung dalam leting DTT/SMDE itu mengadakan bakti sosial di sejumlah wilayah Gunungkidul. Selain sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, kegiatan ini juga untuk merekatkan kembali hubungan kerja satu sama lainnya.

Salah seorang anggota DTT/SMDE, Aiptu Suyatno mengatakan kegiatan kemarin menyasar sejumlah tempat peribadatan. Dipilihnya rumah ibadah karena dalam waktu beberapa bulan ini sering terjadi tindak pencurian yang menyasar rumah peribadatan sehingga cukup merugikan masyarakat sekitar.

“Kita ke Gedangsari, Tanjungsari, dan Patuk. Rumah ibadah kali ini menjadi salah satu titik penyaluran bakti sosial komunitas kami ini,” terang Aiptu Suyatno.

Adapun yang diperbantukan adalah berupa genset, wireless, amplifayer, dan berupa uang. Namun demikian juga disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing masjid.

Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 175 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 176 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 170

Selain itu kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi atau pelantikan anggota DTT/SMDE yaitu tepat tanggal 23 Desember 2000 silam.

“Harapannya kita semakin solid, bisa mengabdi untuk negara sesuai ketugasan dan berguna diluar ketugasan pula. Doa terbaik untuk kita semua,” tambah dia.

Ia mengungkapkan setiap bulannya kegiatan bakti sosial dilakukan disesuaikan dengan target yang akan dibantu. Misalnya warga yang membutuhkan bantuan, kekeringan ataupun lainnya. Dana yang digunakan adalah uang patungan dari masing-masing anggota.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Aipda Agus Susanto. Kegiatan bakti sosial dimaksudkan untukmerapatkan kekerabatan antar angkatan dan dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong. Rasa saling peduli kepada masyarakat luas dengan tidak membedakan agama dan lainnya.

“Bersama saling membantu terhadap lingkungan sekitar kita,” ucapnya.

Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 178 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 179 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 180 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 181 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 182 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 183 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 184 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 185 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 186 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 187 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 188 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 189 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 190 Polisi Sumbang Alat Elektronik di Sejumlah Masjid 191

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler