fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pulang dari Ladang, Slamet Temukan Istrinya Gantung Diri di Samping Rumah

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Gunungkidul, Minggu (25/10/2020) pagi tadi. Marsini warga Kapanewon Gedangsari nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Perempuan 55 tahun tersebut melakukan gantung diri di sebuah bangunan tepat di samping rumahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 07.30 WIB Slamet sepulang dari ladang mencari istrinya di dapur. Akan tetapi di dapur tidak ada aktivutas yang dilakukam oleh Marsini, ia kemudian mencari ke bangunan rumah di samping. Kaget bukan main ia justru mendapati istrinya sudah dalam kondisi gantung diri.

Perasaan campur aduk pastinya dirasakan oleh Slamet saat mengetahui kondisi istrinya. Ia kemudian berteriak minta tolong kepada warga untuk mengecek kondisi Marsini apakah masih hidup atau sudah meninggal.

“Saat dicek oleh warga korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tapi tubuhnya masih belum kaku,”terang petugas assesment, Kusmiyanto saat dikonfirmasi.

Adapun warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Gedangsari dan Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan. Dari ciri-ciri awal korban masih tergantung di sebuah kayu bagian rumah dengan seutas tali, masih lengkap menggunakan kaos bewarna hitam, dan celana berwarna cream. Kakinya juga masuk di sebuah bakul (tenggok).

“Suami korban (Slamet) masih shock dengan kejadian ini. Masih pingsan-pingsan terus,” tambahnya.

“Informasi dari tetangga korban pagi tadi sekitar pukul 06.30 sebelum ditinggal ke ladang masih bersikap biasa,” imbuh dia.

Sementara itu, Kapolsek Gedangsari AKP Solechan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan jenazah dan pengumpulan data mengenai peristiwa ini.

“Informasi yang kami terima karena ada permasalahan keluarga, masih kami dalami,” terang Solechan.

Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh Marsini. Dia murni meninggal dunia karena jeratan tali di lehernya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler