fbpx
Connect with us

Politik

Rayakan HUT NasDem, Laskar Semut Hitam Setia Menangkan Immawan-Martanty

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)–Partai NasDem merayakan ulang tahunnya ke 9 pada Rabu (11/11/2020) kemarin. Euvoria itu nampaknya tidak hanya dinikmati oleh para pengurus partai, namun relawan yang tergabung dalam Laskar Semut Hitam turut menyumbangkan doa serta dukungan penuh kepada Partai NasDem Gunungkidul yang akan mengarungi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini.

Pembina Laskar Semut Hitam, Suharno mengatakan bahwa ratusan orang yang tergabung di dalam laskar tersebut telah teruji setia untuk berjuang didalam pergerakan sosial maupun politik selama ini. Bahkan Sekjen DPW NasDem DIY tersebut mengaku bahwa mereka merupakan salah satu pendukung setia dirinya.

“Laskar Semut Hitam ini sudah berjalan 20 tahun, sampai sekarang masih terus berjalan, semakin kompak dan tentu rasa persaudaraan semakin kuat diantara semua anggota ini,” ucap Suharno usai acara peringatan HUT NasDem bersama Laskar Semut Hitam, Rabu kemarin.

Mendekati Pilkada 2020 ini, Suharno tidak lagi meragukan pergerakan mereka dalam mendukung pasangan yang diusung Partai NasDem, Immawan-Martanty. Kesolidan serta mental anggota laskar tidak perlu lagi diuji, sebab ia merasakan sendiri bagaimana perjuangan laskar itu dalam setiap even politik.

“Saya pastikan hingga sekarang tetap solid di garis NasDem. Tidak perlu diuji, tidak perlu dipertanyakan lagi kesolidan mereka. Kita akan bersama-sama memenangkan Immawan-Martanty dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap dia.

Sementara itu, Calon Bupati Gunungkidul dari Partai NasDem, Immawan mengapresiasi dukungan dari Laskar Semut Hitam itu. Ia juga kagum loyalitas mereka terhadap partai di tengah dinamika politik yang ada saat ini.

Berita Lainnya  Rekapitulasi Suara Tingkat Kapanewon Dipastikan Selesai Satu Hari

“Semangat kebersamaan, semangat gotong royong terlihat di dalam Laskar Semut Hitam. Saya sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan ini,” ucap Immawan.

Pun demikian dengan pendamping Immawan, Martanty Soenar Dewi. Selain apresiasi terhadap laskar tersebut, juga meminta agar Laskar Semut Hitam ini turut andil dalam menyemarakan pesta demokrasi dan memberikan contoh politik yang sehat pada Pilkada 2020 ini.

“Saya berharap kedepan semakin bersemangat bergerak dalam memenangkan Pilkada dan nantinya kita dapat bersama-sama menyejahterakan masyarakat Gunungkidul,” pungkas Martany.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler