fbpx
Connect with us

Peristiwa

Razia 2 Tempat Karaoke, Polisi Amankan Wanita Pemandu Lagu dan Miras

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Rabu (24/01/2018) malam tadi, jajaran Polres Gunugkidul menggelar razia giat cipta kondisi (Cipkon) di lokadi hiburan karaoke di Kecamatan Wonosari. Satu orang wanita pemandu lagu atau ladies companion diamankan oleh aparat dalam razia tersebut.

Kasat Res Narkoba, AKP Riko Sanjaya mengatakan, giat cipkon tersebut dilakukan di dua lokasi karaoke yang berbeda yakni di Orchid Karaoke, Mulo, Kecamatan Winosari dan Terajana, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Di dua lokasi tersebut, petugas menyasar miras dan narkoba.

"Giat ini kami lakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang dapat dipicu dari miras maupun narkoba," kata Riko, Kamis (25/01/2018) pagi.

Diceritakan Riko, operasi pertama dilakukan di lokasi karaoke Orchid. Di tempat itu, pihaknya tidak mendapati adanya peredaran miras maupun narkoba. Namun demikian satu orang wanita pemandu lagu terpaksa diamankan lantaran tidak membawa kartu identitas.

Berita Lainnya  Wilayah Utara dan Selatan Gunungkidul berpotensi Diguyur Hujan Lebat dalam Sepekan Kedepan

"Satu cewek dibawa ke kantor. Saat ini sedang diperiksa Sat Sabhara," imbuh Riko.

Di lokasi selanjutnya, yakni Terajana, pihaknya mengeledah 3 room karaoke. Di situ, petugas mendapati sejumlah minuman keras jenis anggur merah yang tengah dikonsumsi oleh para pengunjung. Selain itu satu botol miras yang masih tersegel turut diamankan petugas.

"Botol yang kosong itu semula sudah dibuang di tempat sampah lalu diamankan petugas," kata dia.

Disinggung mengenai minimnya hasil yang diperoleh, Riko mengatakan bahwa pengaruh cuaca membuat lokasi tersebut sepi. Sehingga tidak ditemukan target yang dicari.

"Tidak bocor, hanya karena hujan ini mungkin jadi sepi," lanjut Riko.

Ditambahkannya, petugas pun sempat menyisir tiap sudut ruangan dan memeriksa barang bawaan pengunjung.

Berita Lainnya  Giliran Panggang Diteror Binatang Liar, 5 Kambing Mati Penuh Luka Dalam Beberapa Hari Terakhir

"Tadi di sini (Terajana) kami juga mendata pengunjung dan memeriksanya namun tidak ada temuan yang mencurigakan," pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler