fbpx
Connect with us

Politik

Rembuk Relawan Barre Ganjar, Komitmen Raup Kemenangan di Gunungkidul

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar.com)– Sejumlah kelompok komunitas pedagang dari berbagai profesi di Gunungkidul bersepakat untuk bersatu dalam wadah Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar Pranowo (Barre Ganjar) Gunungkidul, Sabtu (14/10/2023). Relawan ini dibentuk untuk bersama-sama solid memenangkan kader PDIP itu menjadi Presiden dalam gelaran Pilpres yang bakal diselenggarakan tahun 2024 mendatang.

Sesepuh Relawan Barre Ganjar Gunungkidul, Sukardi mengatakan relawan pemenangan terbentuk dan di deklarasikan setelah acara rembuk relawan Ganjar Pranowo Gunungkidul. Mereka berkomitmen akan mensukseskan mantan Gubernur Jawa Tengah itu sebagai Capres dengan suara terbanyak di Gunungkidul.

“Kami membahas tentang pentingnya wadah bersama menyatukan berbagai komunitas dan relawan maju bersama untuk kemenangan,”terang Sukardi ditemui di pendopo rest area Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo.

Berita Lainnya  Abaikan Mantan Pejabat Tinggi, PAN Gunungkidul Justru Lirik Kepala Desa

Dukungan terhadap kader PDIP itu bukan tanpa alasan, Ganjar Pranowo disebut telah berhasil memimpin Provinsi Jawa Tengah. Para relawan tersebut meyakini Indonesia akan lebih maju dipimpin oleh pria berambut putih itu selama 5 tahun kedepan.

Ganjar diklaim akan meneruskan keberhasilan program presiden Joko Widodo yang banyak membangun infrastruktur di Indonesia. Sektor ini lah yang dianggap memiliki kontribusi besar untuk mendorong penduduk untuk lebih maju.

“Kami mengajak untuk bersama-sama memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024. Wis Wayahe, Barre Ganjar, Ganjar Presiden, Indonesia Maju,”teriak Sukardi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler