fbpx
Connect with us

Politik

Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud Gunungkidul Mulai Rapatkan Barisan

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Pasca pengumuman deklarasi resmi pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, relawan dari berbagai daerah mulai melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan mereka untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Seperti halnya yang dilakukan oleh Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar (Barre Ganjar) Gunungkidul.

Salah satu koordinator di Barisan Rakyat dan Relawan Ganjar (Barre Ganjar) Gunungkidul, Amat mengatakan setelah PDI Perjuangan bersama dengan koalisi lainnya mendeklarasikan pasangan Ganjar-Mahfud untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, relawan yang berasal dari berbagai kalangan langsung merapatkan barisan.

Pendirian posko pemenangan BarreGanjar sebagai tempat berkomunikasi, bersosialisasi dan konsolidasi dari semua komunitas dan relawan di Gunungkidul untuk berjuang bersama memenangkan pasangan ini juga telah dilakukan.

Berita Lainnya  Pemerintah Siapkan Anggaran 70 Miliar Untuk Pilkada 2024

“Kami mulai merapatkan barisan istilahnya sebagai tim pemenangan,” ucap Amat.

“Kami beranggotakan dari berbagai kelompok komunitas pedagang, profesi hingga penghobi yang mulai turun untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat,” paparnya.

Mulai dari deklarasi dukungan hingga beberapa hal lainnya mulai dilakukan. Termasuk menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat. Dua tokoh ini dianggap memiliki pengalaman di pemerintahan yang luar biasa dengan masa kerja yang sudah cukup lama.

Tim pemenangan akan menetapkan struktur organisasi yang akan menyiapkan alat-alat pendukung untuk turut andil dalam pesta demokrasi ini.

“Prinsip dan pada intinya bertekad dan berjyang bersama seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk kemenangan menjadi Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2024-2029,” imbuh dia.

Berita Lainnya  Vonis Telah Dijatuhkan PN Sleman, Bagaimana Nasib Pencalegan Wakil Ketua DPRD Gunungkidul?

“Kami tidak melihat calon atau sosok lain, Ganjar-Mahfud menang,” tandas dia

Sebagaimana diketahui, pada Pilpres 2024 mendatang PDI P berkoalisi dengan Hanura, PPP, dan Perindo dan memutuskan Gubernur Jawa Tengah dan Menkopolhukam RI untuk maju pada pemilihan mendatang. Secara resmi partai telah mendaftarkan 2 tokoh yang sangat dikenal oleh masyarakat ini.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler