fbpx
Connect with us

bisnis

Sahid Raya Menangkan Penghargaan Hotel Terbaik dalam Nuansa Awards 2024

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(Pidjar.com)–PT Indo Nuansa Abadi (INA) kembali mengadakan acara gathering bertajuk “Nuansa Award 2024” pada Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta Sabtu (16/3/2024). Acara tersebut merupakan yang pertama kali digelar setelah hiatus selama tiga tahun karena adanya pandemi Covid-19.  Pertama kali pula dilaksanakan di Yogyakarta, gelaran tersebut merupakan event yang ke 8.

Ketua panitia kegiatan Firdausa Widi menyampaikan penyelenggaraan acara kali ini bertujuan untuk memberikan reward kepada vendor.

” Saat ini ada 57 vendor di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan PT Indo Nuansa Abadi. Kami memiliki tamu (customer) yang cukup besar. Sehingga dalam kesempatan tersebut para vendor bisa mengajukan penawaran sekaligus melakukan negosiasi terhadap apa yang ditawarkan,”tutur Firdausa.

Berita Lainnya  Enam Tradisi Unik Paskah dari Berbagai Negara

Ia juga mencatat selama kurun waktu setahun kemarin, mulai 2023 sampai sebelum puasa 2024 pihaknya mencatat sebanyak 92.096 orang / pack, kemudian kebutuhan kamar hotel sebanyak 18.847 kamar. Serta sebanyak 1.877 unit bus yang dibutuhkan oleh PT Indo Nuansa Abadi. Sedangkan untuk ke depannya ia berharap lebih banyak dari itu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para partner bisnis seperti  hotel, restaurant, toko oleh oleh, partner bus pariwisata dan pusat tempat wisata yang ada di indonesia. Mereka dari Bali, Surabaya, Jakarta, dan lain-lain yang selama tahun 2023 sudah bekerja sama dengan baik dan sangat sukses.

Komisaris PT Indo Nuansa Abadi, Adi Wardana didamping Presiden Direktur PT Indo Nuansa Abadi Joko Hidayatur Rohman SP menyampaikan penghargaan ini dilakukan setiap tahun kepada partner yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik. Harapanya ke depan semakin bagus dan sukses untuk semua.

Berita Lainnya  Delapan Tips dalam Mempersiapkan Bekal Sekolah si Kecil

Sementara itu,  Joko Hidayatur Rohman mengapresiasi setinggi tingginya untuk semua pelaku usaha dunia pariwisata. Ia berharap bisnis pariwisata Indonesia semakin jaya dan jaya. Perlu diketahui PT Indo Nuansa Abadi merupakan salah satu perusahaan yang melayani perjalanan wisata beserta armada darat.

Nuansa Awards 2024

Nuansa Awards 2024

Penghargaan diberikan kepada beberapa kategori yaitu Kategori Supporter Rumah Makan Terbaik (RM saras), Catering Terbaik ( Bu Nur Catering), Hotel Terbaik (Hotel Sahid Raya), Bus Terbaik (Daybus), Oleh-oleh Terbaik (Bakpia Wong), dan Best supporter dimenangkan oleh Dewata oleh-oleh Khas Bali.

General Manager Sahid Raya & Convention Yogyakarta, Agus Setyo Purnomo mengatakan pihaknya turut berbangga bisa bekerjasama dengan PT INA.

” Dalam melayani pariwisata ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik walaupun mungkin dari awal, kalau saya pribadi seperti ini jadi pada saat di low season, kita minta support dari teman-teman tour, dan pada saat kita ramai, kita juga tidak meninggalkan mereka,”tutur Agus.

Berita Lainnya  Lima Tips Menghilangkan Bau Badan Pada Anak

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler