fbpx
Connect with us

Advertorial

Sambut HUT RI Ke-74, Anugerah Kreasindo Media Gelar Promo

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari, (pidjar.com)—Pesatnya arus globalisasi membuat manusia juga bergerak dinamis dalam memenuhi kebutuhannya di segala bidang. Tak terkecuali dalam hal dunia percetakan. Jika dahulu harus menunggu berhari-hari sekedar untuk mencetak brosur, packaging, buku, banner, poster, baliho, spanduk, hingga rontek, saat ini semua bisa dicetak dalam waktu yang jauh lebih cepat. Sayangnya, hampir 50% konsumen di Gunungkidul memilih untuk mencetak produk serupa ke Kota Yogyakarta.

Menjawab tantangan pesatnya dunia percetakan ini, Anugerah Kreasindo Media yang bergerak di bidang digital printing dan offset printing sengaja mendatangkan mesin-mesin terbaru yang lebih canggih untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi konsumen. Bahkan menyambut peringatan HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, perusahaan yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar 97, Kranon, Kepek, Wonosari ini menggelar promo. Anugerah membidik semua kalangan yang membutuhkan sarana media promosi baik in door maupun out door dengan kualitas terbaik namun harga termurah di Gunungkidul.

“Untuk print banner kita berani bandrol harga promo Rp 15.000,-/meter dengan bahan mmt 280 gr, demikian juga untuk print A3+ kita tawarkan Rp 2000,-. Ini tentunya sudah termurah dan terbaik di Gunungkidul sebab kami didukung mesin cetak canggih yang baru saja kami datangkan,” jelas owner Anugerah Kreasindo Media Sartono,kala menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan resseler mitra setianya, Rabu (31/07/2019).

Dengan hadirnya dua mesin cetak digital outdoor dan indoor terbaru, Sartono menjamin kecepatan, ketepatan, akurasi hingga kualitas cetak dengan perpaduan warna terang yang pasti memuaskan bagi konsumen setia Anugerah. Hasil cetakan dari mesin digital outdoor terbaru akan jauh lebih sempurna sebab menyamai kualitas hasil cetakan mesin digital indoor yang lebih terang.

Berita Lainnya  Listrik Sering Padam Dapat Picu Kebakaran, Berikut Tips Amannya

Keberadaan 2 mesin cetak canggih tersebut saat ini hanya dimiliki oleh perusahaan percetakan skala besar di DIY. Artinya jika warga Gunungkidul hendak mencetak banner, spanduk, baliho dan sejenisnya dengan kualitas sempurna, mau tidak mau harus ke Kota Yogyakarta. Hal ini tentu menambah mahal ongkos lantaran diperlukan biaya transportasi tidak sedikit.

“Untuk memangkas mahalnya biaya itu, maka kami hadirkan dua mesin canggih agar hasil cetak digital outdoor lebih memuaskan. Baliho, banner, x banner hingga rontek yang jauh lebih sempurna dibandingkan karya kompetitor di Gunungkidul. Dengan keberadaan kami, maka konsumen setia tak perlu lagi jauh-jauh ke Jogja. Silahkan datang ke Anugerah dan akan dilayani sebaik-baiknya dengan harga jauh lebih murah daripada harus wira wiri ke Jogja,” tambahnya.

Sartono menjamin, dengan keberadaan mesin cetak terbaru Anugerah mampu memberikan pelayanan jauh lebih cepat dan prima. Dengan mesin itu pula mampu dibuat backlight, sticker literama untuk branding mobil hingga wallpaper dan kanvas. Anugerah juga menawarkan layanan cetak dengan kategori cetak kilat 1 jam jadi, cetak super cepat 2 jam selesai dan cetak cepat 3 jam kelar.

Berita Lainnya  Buron Lebih Dari Sebulan Atas Kasus Penganiayaan Brutal, Dobleh Dibekuk di Rumah Kostnya

“Tentu saja untuk paket kilat, super cepat dan cepat dengan catatan design harus sudah siap print dan tentunya harga yang berbeda serta ukuran yang jelas, misalnya 3 x 1, 3×2, atau 3×3. Nah dengan keunggulan ini jelas tidak dimiliki kompetitor lain,” lanjut Sartono.

Yanto, warga Kecamatan Playen yang memang sudah lama menjadi pelanggan mengaku puas atas pelayanan Anugerah. Dia menilai cetakan Anugerah jauh lebih bagus dibandingkan dengan kompetitor yang saat ini juga bertebaran di Kabupaten Gunungkidul.

“Paling mencolok adalah cetakan rontek, banner, baliho, poster hingga umbul umbul. Warnanya dipastikan lebih hidup, tidak kusam dan lebih awet dibandingkan dengan karya percetakan lain. Apalagi sekarang mendatangkan mesin cetak digital outdoor maupun indoor baru, dipastikan akan semakin banyak konsumen yang beralih ke Anugerah,” komentar Yanto.

Bukan tanpa alasan Yanto memilih Anugerah sebagai media partnernya, sebab dari sisi harga juga lebih murah dibandingkan percetakan lain. Sebagai mitra setia Anugerah, dia berharap ke depan dapat ditingkatkan lagi pelayanan yang lebih prima, cepat dan akurat agar slogan konsumen adalah raja benar-benar terwujud.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler