fbpx
Connect with us

Advertorial

Ada Promo Khusus Untuk Agus Selama Agustus di GK Steak, Begini Caranya

Diterbitkan

pada

BDG

Playen, (pidjar.com) — Nama Agus tentu saja merupakan nama femilier di Indonesia. Banyak sekali nama Agus yang dapat dijumpai dengan mudah dalam suatu lingkungan, entah dalam satu komplek, satu kantor maupun satu kelas. Saking populernya nama ini, bertepatan dengan bulan lahir Indonesia yakni Bulan Agustus, banyak promo yang diperuntukkan untuk nama Agus.

Salah satunya di GK Steak dan Resto. Tak habis-habisnya, GK Steak sebagai salah satu resto di Kabupaten Gunungkidul memanjakan pelanggan setianya. Kali ini, dalam rangka Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia GK Steak kembali memberikan promosi. Selama bulan Agustus, khusus untuk pelanggan bernama Agus akan diberikan promo khusus.

“Bagi yang bernama Agus selama satu bulan full akan kami berikan satu porsi steak gratis,” tutur manager GK Steak Arya Nanda Sulistyo kepada pidjar.com, Sabtu (03/08/2019).

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Sulis ini mengatakan, ada sejumlah syarat untuk menerima satu porsi steak gratis untuk Agus. Adapun syaratnya ialah menunjukkan KTP dengan nama Agus dan juga telah momfollow sosial media instagram @gksteak.

“Setelah menunjukan bukti KTP dan bukti telah follow instagram kami, bisa menikmati satu porsi chicken steak secara cuma-cuma,” imbuhnya. 

Satu porsi steak cuma-cuma ini, lanjut Sulis, khusus untuk pelanggan yang makan di tempat. Ia mempersilahkan kepada seluruh masyarakat yang bernama Agus untuk menikmati satu menu andalannya itu.

Berita Lainnya  Jalin Kerjasama, PT STS Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Polda DIY

“Kami sengaja akan mengumpulkan Agus-Agus di Kabupaten Gunungkidul untuk makan gratis,” kelakarnya.

Selain untuk nama Agus, GK Steak sendiri sudah lebih dahulu memberikan pelayanan spesial untuk pelanggannya yang berulang tahun. Para pelanggan yang berulang tahun akan mendapatkan chicken steak secara gratis dan cuma-cuma dengan menunjukkan kartu identitasnya.

“Di hari lahirnya mereka akan mendapatkan chicken steak gratis,” ujarnya. 

 

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler