fbpx
Connect with us

Advertorial

Makan Chicken Steak Benar-benar Gratis di GK Steak & Resto, Begini Caranya

Diterbitkan

pada tanggal

Playen, (pidjar.com)–Sejumlah kegiatan dipersiapkan dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 GK Steak & Resto. Sebagai pelopor makanan barat di Kabupaten Gunungkidul dengan harga yang pas di kantong ini menggelar serangkaian acara meriah. Warga masyarakat Gunungkidul yang selama ini menjadi pelanggan setia restoran yang berlokasi di kompleks GOR Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen menjadi tujuan utama dari acara-acara yang digelar ini. Dari rangkaian-rangkaian acara sendiri, yang mungkin paling menarik adalah makan steak gratis. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (28/07/2019) mendatang.

“Ada 100 porsi chicken steak gratis yang akan dibagikan pada puncak ulang tahun kami,” tutur manager GK Steak, Sulistyo kepada pidjar.com, Jumat (26/07/2019).

Lebih lanjut Sulis menuturkan, chicken steak itu nanti akan dibagikan secara cuma-cuma kepada pelanggan. Adapun persyaratannya adalah, pelanggan sudah memfollow instagram dari GK Steak dengan akun @gksteak. Setelah pelanggan memfollow nantinya harus ditunjukkan kepada karyawan kemudian akan disediakan chicken steak gratis. Acara makan steak gratis rencananya akan dimulai Minggu pukul 18.00 WIB.

“Tentu saja ini diperuntukkan kepada pelanggan yang makan di tempat,” imbuh Sulis.

Selain makan steak gratis pertunjukan dangdut dengan tajuk mendadak dangdut akan digelar di panggung GK Steak yang terletak di komplek GOR Siyono tersebut. Sedikitnya ada tiga penyanyi dangdut kondang yang akan turut memeriahkan acara.

Berita Lainnya  Habiskan Dana Miliaran, Pembangunan Pasar Playen Akan Dilakukan

“Bintang tamu kami Fitri Anggun dan Erlangga, bagi para pecinta dangdut tentu saja tidak asing dengan nama-nama ini,” jelas Sulis.

Di samping itu, acara amal pun juga digelar untuk menyemarakkan HUT ke-3 ini. Managemen GK Steak mengirimkan 10 tanki air bersih yang dibagikan kepada masyarakat Padukuhan Banyumanik, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu.

“Semoga di HUT kami yang ketiga ini akan semakin bermanfaat bagi masyarakat Gunungkidul,” ujarnya.

Di usianya yang ke-3 GK Steak juga akan melebarkan bisnisnya di bidang kuliner. Hidangan Nusantara dari Sabang hingga Merauke nantinya akan dihidangkan di lantai satu GK Steak. Adapun nama resto yang akan dilaunching bertepatan dengan HUT GK Steak ialah Jimbaran Handayani.

Berita Lainnya  Listrik Sering Padam Dapat Picu Kebakaran, Berikut Tips Amannya

“Segala macam makanan akan kami jual disini, kami akan meyakinkan kepada masyarakat bahwa makan di restoran gak harus mahal, kami menyajikan makanan mulai dari dua ribu rupiah,” kata Manager Jimbaran Handayani, Tatang Andik Arifin beberapa waktu yang lalu.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler