fbpx
Connect with us

Peristiwa

Satu Jam Berkobar, Api Luluh Lantakkan Gudang Kayu

Diterbitkan

pada tanggal

Paliyan,(pidjar.com)–Jumat (25/10/2019) petang, warga Padukuhan Karangasem B, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan mendadak gempar. Pasalnya, api berkobar di sebuah gudang kayu milik Andrianto. Sejumlah petugas pemadam kebakaran, polisi serta warga berjibaku memadamkan api.

Kapolsek Paliyan, AKP Edy Purnomo mengatakan, peristiwa kebakaran diketahui pertama kali sekitar pukul 18.30 WIB oleh pemilik gudang. Saat diketahui pertama kali tersebut, api sudah dalam kondisi cukup besar.

“Api semakin membesar karena di lokasi merupakan gudang penyimpanan limbah kayu sehingga dengan mudah membesar,” jelas Edi, Jumat malam.

Ia menjelaskan, warga yang mengetahui kebakaran kemudian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Saat itu juga, warga melaporkan kejadian itu kepada petugas pemadam dan pihak kepolisian.

Berita Lainnya  Sesosok Mayat Laki-laki Penuh Luka Ditemukan di Pantai Indrayanti

“Kami yang mendapat laporan itu kemudian melakukan koordinasi dan mendatangi TKP untuk membantu melakukan upaya pemadaman,” ujar dia.

Lebih lanjut dijelaskannya, selang beberapa saat, setelah warga bersama tim pemadam kebakaran melakukan upaya pemadaman, api berhasil dijinakkan. Namun begitu, sudah banyak limbah yang hangus jadi arang akibat besarnya kobaran api yang sempat terjadi.

“Sekitar pukul 19.45 WIB, api berhasil dipadamkan berkat kegotongroyongan warga dan petugas,” terangnya.

Disinggung mengenai penyebab kebakaran, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan. Untuk korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut dinyatakan tidak ada.

“Penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Untuk kerugian ya limbah kayu milik korban yang terbakar,” sambung Kanit Reskrim Polsek Paliyan, Iptu Sofyan Susanto.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler