fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sehari Dirawat, Lurah Tegalrejo Tutup Usia

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Kabar duka datang dari Kalurahan Tegalrejo Kapanewon Gedangsari. Pasalnya, Lurah Tegalrejo, Suparman tutup usia, Selasa di usianya yang ke-56.

Danarto Kalurahan Tegalrejo, Daryatun mengatakan, Suparman meninggal dunia di RSI Klaten pada Selasa (19/01/2021) siang ini sekitar pukul 12.30 WIB. Suparman diketahui opname di rumah sakit sejak Senin kemarin.

“Beliau memang ada riwayat gagal ginjal, sudah lama cuci darah,” ucap Daryatun.

Dikatakan Daryatun, kondisi Suparman memburuk sejak Senin malam. Ia dirawat di ruang ICU RS Klaten.

“Senin kemarin masih aktif di balai kalurahan, memimpin koordinasi perangkat tidak ada tanda apapun, tentu kami sangat kehilangan,” ujar Daryatun.

Di mata staf Kalurahan Tegalrejo, Suparman sendiri dikenal sebagai sosok yang baik. Ia dikenal teguh pendirian namun bisa mengayomi.

“Mudah-mudahan beliau ditempatkan di sisi terbaikNya, ini kami masih di rumah sakit untuk mengurus kepulangan jenazah,” kata Daryatun.

Lurah yang menjabat dua kali periode dengan satu kali jeda tersebut rencananya akan dikebumikan pada Rabu (20/01/2021) besok di pemakaman setempat. Suparman diketahui meninggalkan satu orang istri dan empat orang putra-putri.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler