fbpx
Connect with us

Advertorial

Selama Bulan Ramadhan, Opor Kulwer Tetap Buka dengan Protokol Kesehatan Ketat

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Menjelang Bulan Ramadhan, penikmat kuliner opor kulwer tak perlu khawatir. Warung makan dengan konsep olahan tradisional dalam bentuk opor ayam yang berada di Gang Sindoro nomor 19, Jeruksari Wonosari atau tepatnya di belakang RSUD Wonosari ini dipastikan tetap buka sepanjang Bulan Ramadhan.

Pemilik warung, Ari Setyowati mengatakan, Bulan Ramadhan ini warungnya akan tetap buka pada pukul 14.00 hingga 19.00 WIB. Ia juga akan membuka paket takjil dengan harga yang cukup terjangkau.

“Untuk kardusan dengan lauk opor ayam dan tiga jenis sayur mulai Rp. 30.000,” ucap Ari, saat berbincang bersama pidjar.com, Minggu (11/04/2021).

Ari menambahkan, untuk reservasi takjil sendiri bisa dilakukan dua sampai tiga hari sebelum hari H. Dikatakan Ari, meskipun Bulan Ramadhan kualitas masakannya tak bisa diragukan lagi.

“Karena resepnya dari rempah-rempah asli dan dimasak menggunakan tungku kayu tidak akan ada perubahan rasa,” ujarnya.

Selain bisa melayani menggunakan kardus, rumah makannya juga bisa digunakan untuk buka bersama. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kapasitas dari rumah makan kami 100 orang, namun sesuai dengan Surat Edaran Kemenag dimana buka bersama harus dilakukan dengan kapasitas 50% maka bisa sekitar 50 orang bisa melakukan buka bersama disini,” papar Ari.

Seperti yang diketahui, dengan harga Rp. 35.000, para pelanggan bisa mendapatkan potong ayam kampung, satu mangkuk sayur lombok ijo, satu porsi sambel bawang, satu mangkuk oseng tempe bosok, satu mangkuk gudeg, satu ceting nasi, dan satu piring lalapan.

“Jika hendak membeli lebih dari pukul 7 malam bisa booking dulu dengan menghubungi nomor 087839528099,” pungkas Ari.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler