fbpx
Connect with us

Advertorial

BeGe Homestay Solusi Menginap di Tengah Kota Wonosari

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Jumat (02/03/2021) hingga Minggu (04/03/2021) akan menjadi momen long weekend bagi masyarakat. Libur bertepatan dengan Hari Paskah ini sangat cocok untuk menikmati liburan seru bersama keluarga.

Bagi masyarakat yang hendak menikmati libur panjang akhir pekan, tak perlu memusingkan lokasi menginap. Berdiri sejak beberapa tahun lalu, BeGe Homestay bisa menjadi solusi menginap di tengah Kota Wonosari.

Suasana syahdu Jalan Dewandaru No.55, Madusari, Wonosari, Kapanewon Wonosari memang cukup terasa di setiap harinya. Kendati tak jauh dari akses stragegis Wonosari, Bege Homestay menawarkan kenyamanan bagi para pelanggan yang hendak menginap.

Sejumlah fasilitas seperti free wifi, air mandi panas dan dingin, AC, Led TV, free kopi dan teh serta sarapan pagi bisa dinikmati bagi para pengunjung. Berbagai macam pilihan kamar pun juga tersedia tergantung dengan jumlah bed serta luasan kamar.

Sedikitnya ada lima tipe kamar yakni standart double dengan tarif Rp. 250.000,- per malam, deluxe double Rp. 350.000,- per malam, deluxe twin Rp. 350.000,- per malam, suite room Rp. 450.000,- per malam dan familly room Rp. 450.000,- per malam. Kamarnya pun juga cukup artistik. Ukiran kayu jati alam menjadi bagian pesona kesejukan Bege Homestay.

“Kami juga menawarkan sejumlah fasilitas misalnya gedung pertemuan, ruang meeting dan halaman parkir yang cukup luas,” ujar pemilik BeGe Homestay, Bagong Suratmono.

Jika di malam hari, asrinya Bumi Handayani nampak terlihat dari homestay ini. Ruang pertemuan yang merupakan pendopo cukup besar terlihat sangat mempesona. Tentu lokasi ini cocok untuk menginap jika hendak bepergian ke sejumlah lokasi yang ada di Gunungkidul.

“Aksesnya sangat dekat dengan pusat kota dan perbelanjaan, termasuk sejumlah destinasi wisata misalnya Goa Pindul, Kali Suci, Telaga Jonge atau Pantai Selatan,” jelasnya.

Bagi para pembaca yang hendak melakukan reservasi di aplikasi Traveloka. Selain itu juga bisa menggunakan WhatsApp 082138831991 dan 082134642693 atau telfon di 0274 2910051.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler