fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Diselamatkan, Korban Gantung Diri di Semin Akhirnya Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Semin,(pidjar.com)–Warsono (80) warga Padukuhan Karanggumul 1, Kalurahan Kemejing, Kapanewon Semin ditemukan gantung diri pada Selasa (12/04/2022) malam. Diduga, korban nekat melakukan aksi tereebut lantaran mengalami depresi. Beberapa waktu terakhir sebelum akhirnya melakukan aksi nekatnya tersebut, korban terlihat sering terlihat melamun.

Kapolsek Semin, AKP Arif Heriyanto mengatakan, insiden gantung diri ini pertama kali diketahui sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, salah seorang saksi mata, Stevanus Suratmin (50), warga setempat, curiga lantaran tak melihat Warsono di dalam rumah. Ia lantas mencari keberadaan korban ke seantero rumah. Ketika tengah mencari hingga ke kamar mandi, saksi mendengar ada suara seperti benda yang jatuh yang berasal dari belakang rumah.

Berita Lainnya  Sedang Mesum di Atas Motor, Pasangan Remaja Digerebek Warga

Stevanus sendiri lantas berusaha untuk menelusuri asal muasal suara tersebut. Terkejutlah dia saat mendapati Warsono dalam kondisi terjatuh tengkurap. Di lehernya terlilit tali. Di sampingnya, turut ambruk pula tiang jemuran yang digunakan untuk mengikat tali untuk gantung diri.

“Saksi ini kemudian mendekati korban untuk memastikan apa yang terjadi. Didapati seutas tali masih melilit di lehernya,” papar Kapolsek, Rabu (13/04/2022).

Pada saat itu, Warsono masih dapat bergerak, Stevanus yang panik kemudian memanggil anggota keluarga dan kerabatnya untuk membantu mengangkat dan melepas tali yang melilit. Korban selanjutnta dibawa ke dalam rumah untuk mendapatkan pertolongan. Namun tak lama kemudian, Warsono justru menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Bus Rombongan Wisatawan Karyawan Rumah Sakit Terguling Usai Berkunjung ke Goa Tanding

“Saat ditemukan itu masih bisa gerak, dibawa ke dalam rumah untuk ditidurkan di lantai. Namun korban kemudian tidak gerak lagi dan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

Arif menambahkan, dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena jeratan tali di lehernya. Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban mengalami depresi, sebab keterangan dari keluarga selama beberapa waktu terakhir korban diketahui sering melamun.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler