fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pergi Sejak Dini Hari, Lansia Pikun Ditemukan Tewas Mengambang

Diterbitkan

pada

Patuk,(pidjar.com)–Mujiya (78) warga Padukuhan Belang, Kalurahan Terbah, Kapanewon Patuk ditemukan mengambang di kolam milik tetangganya pada Sabtu (16/04/2022) malam tadi. Diperkirakan ia meninggal sudab lebih dari 10 jam sebelum ditemukan. Masih belum diketahui penyebab pasti dari insiden tersebut.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengungkapkan, Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, Mujiya diketahui meninggalkan rumahnya. Keluarga sendiri mulai cemas lantaran hingga sore hari, korban tidak kunjung pulang. Keluarga yang khawatir kemudian berusaha mencari ke sekitar rumah dan di tempat-tempat yang sekiranya didatangi oleh pria tersebut.

Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil, sampai sekitar pukul 21.00 WIB yang bersangkutan tidak kunjung ditemukan.

Berita Lainnya  Motor Hilang Kendali Hingga Ratusan Meter Sebelum Nyemplung Sawah, Wanita Tewas Penuh Luka

Sampai pada akhirnya, beberapa waktu kemudian, ada warga yang melihat sosok orang mengambang di kolam milik Karjo Suwito, warga setempat.

Mendapati hal itu, warga kemudian berusaha mengevakuasi. Saat berhasil devakuasi, kemudian sejumlah warga mengenali bahwa jenazah tersebut merupakan jasad Mujiya. Temuan mayat ini lantas dilaporkan ke petugas puskesmas dan Polsek Patuk untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Purwanto, anggota dan petugas Puskemas lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya keganjilan pada jenazah.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, korban diperkirakan meninggal dunia sudah 10 jam sebelum ditemukan,” ujar Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto.

Berdasarkan penuturan dari keluarga, korban selama ini diketahui telah pikun. Usai pemeriksaan dilakukan, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Berita Lainnya  Dua Kecelakaan Libatkan Mobil vs Motor di Jalanan Gunungkidul, 2 Orang Alami Luka Serius

“Pergi dari rumah karena memang sudah pikun faktor usia. Keluarga juga sudah menerima atas kejadian ini,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler