fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Keluhkan Sakit, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Diterbitkan

pada

Karangmojo,(pidjar.com)–Rochmadi (43) warga Gonalan, Kalurahan Bawak, Kapanewon Cawas, Kabupaten Klaten meninggal dunia diduga karena serangan jantung pada Senin (14/03/2022) siang tadi.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Ipda Sutarno mengatakan, Rochmadi merupakan seorang pengemudi truk. Siang tadi sekira pukul 11.30 WIB, ia bersama rekannya melintas di Jalan Jatiayu-Semin saat hendak ke Semanu mengantarkan pesanan genteng. Di tengah perjalanan tersebut, Rochmadi mengeluhkan tidak enak badan. Lantaran kondisinya semakin melemah, kemudian diarahkan oleh temannya untuk menepi terlebih dahulu.

“Sempat menepikan kendaraannya dan keluar. Pada saat itu korban muntah,” kata Kanit Reskrim.

Rekan korban kemudian mencari air minum. Namun ternyata, beberapa saat setelah muntah, korban sudah tergeletak di rerumputan pinggir jalan. Saat kembali ke truk, teman korban sempat mencari keberadaan Rochmadi. Rekannya memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban.

“Dari situ kernet truk mengecek keluar dan ternyata korban sudah terbaring tidak bernyawa,” paparnya.

Selanjutnya saksi ini melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Karangmojo untuk dilakukan penanganan lanjutan. Adapun dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan. Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantungnya kambuh.

Berita Lainnya  Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Pekarangan

“Iya yang bersangkutan memang ada riwayat sakit jantung,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler