fbpx
Connect with us

Sosial

Sempat Menghilang, Dukuh Jlantir Akhirnya Ditemukan di Purwosari

Diterbitkan

pada

Karangmojo, (pidjar.com)–Kepala Dusun Jlantir 1, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan. Ia ditemukan oleh warga di Kapanewon Purwosari pada Sabtu (02/07/2022) siang kemarin. Sebelumnya, barang-barang milik Slamet, termasuk sepeda motornya ditemukan warga di kawasan Pantai Siung, Kapanewon Tepus.

Kabar ditemukannya Slamet Arianto yang menjabat sebagai Dukuh Jlantir 1 dibenarkan oleh Lurah Gedangrejo, Suminto. Ia mendapatkan kabar jika pada hari Sabtu siang kemarin, Slamet Arianto telah ditemukan dalam kondisi sehat di wilayah Kapanewon Purwosari. Ia sendiri berencana akan mendatangi kediaman Slamet Arianto pada Minggu sore ini untuk memastikan keadaannya.

“Benar, memang sudah ditemukan kemarin di Kapanewon Purwosari dan sudah dibawa pulang. Saya juga belum sempat bertemu dengannya, rencana sore ini mau ke sana,” jelasnya, Minggu (03/07/2022).

Sementara itu, Kapolsek Purwosari AKP Boedi Haryanto melalui Kanit Reskrim Iptu Mulyono, menyampaikan, penemuan Slamet Arianto bermula dari laporan warga yang melihat seorang laki-laki tanpa identitas yang berkeliaran di pinggir JJLS. Saat itu, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Slamet Arianto itu hendak membeli air mineral. Namun karena memperlihatkan gelagat yang aneh, Slamet sempat ditanyai oleh warga.

“Orang itu menunjukkan muka pucat dan kebingungan. Warga kemudian menanyakan identitas tapi yang bersangkutan tidak membawanya. Kemudian mengaku kalau dia itu Dukuh di Kapanewon Karangmojo,” ucap Mulyono.

Merasa ada yang aneh, warga kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Purwosari. Personil dari Polsek Purwosari kemudian mendatangi lokasi dan barulah diketahui bahwa yang bersangkutan adalah Slamet Arianto, Dukuh Jlantir 1 yang dikabarkan hilang.

Berita Lainnya  Solidaritas Tinggi Warga Gadungsari, Gotong Royong Berikan Bantuan Untuk Pasien Positif Corona

“Kami kemudian berkoordinasi dengan Babhinkamtibmas Kalurahan Gedangrejo dan dilakukan penjemputan bersama keluarga,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler