fbpx
Connect with us

Peristiwa

Senggolan Saat Nyalip di Jalur Hutan Tahura, Pemotor Tewas Tertabrak Mini Bus

Diterbitkan

pada

Playen,(pidjar.com)–Jalur Jogja-Wonosari kembali memakan korban jiwa. Minggu (13/02/2022) sore tadi, seorang pengendara motor tewas di lokasi dengan sejumlah luka di tubuhnya. Korban sendiri terlibat kecelakaan setelah bertabrakan dengan sebuah mikrobus di jalur kawasan Tahura, Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Darmadi mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Bermula ketika pemotor bernama Satria Surya Wicaksana (18) warga Joho Blok VI 007/060 Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman melaju dari arah Wonosari menuju Jogja. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalanan yang menikung ke kanan, pemotor bermaksud mendahului sebuah bus yang tidak diketahui identitasnya.

Berita Lainnya  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Lansia Gantung Diri

Pada saat bersamaan, tepat di samping bus juga melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Naas bagi korban saat menyalip tersebut, dari arah berlawanan juga tengah melaju Mitsubishi Mikrobus bernomor polisi AB 7067 CD yang dikemudikan oleh Api Kirno (54) warga Kajar II, Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari.

“Saat mau mendahului bus yang tidak diketahui identitasnya itu, pemotor atas nama Satria sempat bersenggolan dengan sepeda motor lain yang berada di samping bus. Setelah itu motor oleng ke kanan dan kemudian terjatuh,” kata Darmadi, Minggu malam.

Tak sampai di situ saja, jarak yang terlalu dekat membuat sopir mini bus tak bisa menghindar. Tanpa ampun, mini bus tersebut menabrak pemuda naas tersebut. Tak berhenti sampai di situ saja, pengemudi yang berusaha membanting kemudian membuat kendaraan melaju tak terkendali. Mini bus itu baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon yang ada di pinggir jalan.

Berita Lainnya  Kisruh Seleksi Perangkat Desa Watusigar Masuk Ranah Hukum, Panitia Digugat Setengah Miliar

“Akibat tabrakan yang terjadi, korban mengalami luka dalam hingga pendarahan dari mulut dan hidung. Saat itu langsung tidak sadarkan diri dan setelah dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” paparnya.

“Barang bukti sudah kami amankan, untuk petugas sudah melakukan penanganan dan kerusakan ada pada mini bus serta sepeda motor,” tutup Darmadi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler