fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Ibu Temukan Putranya Gantung Diri di Pohon Sebelah Rumah

Diterbitkan

pada

BDG

Patuk,(pidjar.com)– Warga Padukuham Gedoro, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk digegerkan dengan adanya seorang warga yang gantung diri di ladang. Adalah Ari Setiawan (26) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan aksi tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab pria tersebut hingga melakukan gantung diri.

Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengungkapkan, Ari Setiawan ditemukan sudah dalam kondisi gantung diri oleh ibunya sendiri. Sekitar pukul 12.00 WIB saat Ibu ari pulang dari bekerja, rumah dalam kondisi sepi. Tanpa menaruh rasa curiga ia krmufoan pergi untuk menjemput anak keduanya.

Sepulang menjemput pukul 12.45 WIB, ternyata rumah tersebut masih dalam kondisi kosong dan sepi. Ibu Ari kemudian berusaha mencari di dalam rumah namun putra pertamanya tersebut tetap tidak ditemukan. Saat mencari di pekarangan rumah, kaget bak disambar petir di siang bolong.

Berita Lainnya  Coklit KPU di Rumah Dinas, Nama Bupati Ternyata Tertulis Salah Dalam DPS

Perempuan tersebut mendapati putra laki-lakinga sudah dalam kondisi gantung diri di pohon akasia. Jarak rumah dengan pekarangan tempat gantung diri tersebut sekitar 50 meter. Berbalut rasa panik dan kaget, ia kejudian berteriak meminta pertolongan.

“Teriakannya menjadi perhatian warga sekitar kemudian warga berdatangan. Mereka pub juga kaget dengan apa yang terjadi kemudian melaporkan ke Polsek dan Puskesmas Patuk,” papar Aiptu Purwanto.

Petugas dibantu oleh warga kemudian mengevakuasi pemuda tersebut. Adapun alat yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya adalah tali tambang berwarna putih yang kemudian dililitkan di leher dan patang pohon.

“Jarak kaki dengan tanah sekitar 30 cm. Iya murni meninggal karena gantung diri, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan,” sambungnya.

Berita Lainnya  Berkendara Ugal-ugalan Hingga Hantam Warung Lesehan, 2 Pemotor Mabuk Dimassa Warga

Disinggung mengenai motif atau penyebab pemuda tersebut melakukan gantung diri, pihak kepolisian masih melakukan penelusuran dan pendalaman data. Sebab tidak ada yang mengetahui dugaan penyebabnya, selama ini pemuda tersebut berperilaku sebagImana biasanya.

“Kalau untuk riwayat sakit tidak ada. Tadi sempat menanyakan ke beberapa keluarga dan lain juga selama ini tidak nampak ada permasalahan,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler