fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Lansia Meninggal Dunia Usai Tertabrak Sepeda Motor

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Suwito (60) warga Buyutan (07/03), Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari meninggal dunia setelah tertabrak sepeda mptor di Jalan Gedangsari-Sambipitu, tepatnya di Paduluhan Karanganyar, Ngalang Jumat (26/03/2021) malam. Ia sempat meregang nyawa sebelum akhirnya meninggal dunia di RS Nur Rochmah Gading Playen setelah mengalami pendarahan di kepalanya.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan mengatakan, peristiwa ini bermula saat Ervan Aditya (25) warga Magirejo (03/02), Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari sekitar pukul 18.30 WIB melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AB 6797 KM. Saat itu, dirinya melaju dari arah Sambipitu menuju Gedangsari dengan kecepatan sedang.

“Saat bersamaan di jalan yang cukup menanjak, sempit dan penerangan yang berkurang, Suwito berjalan di sebelah kiri,” papar AKP Solechan, Sabtu (27/03/2021).

AKP Solechan menambahkan, pengendara tersebut lantas menabrak Suwito. Suwito kemudian tersungkur, sementara Ervan bersama sepeda motornya terjatuh.

“Kedua korban mengalami luka cukup berat, kemudian dilarikan ke RS Nur Rohmah,” ujarnya.

Diketahui, Ervan sendiri mengalami luka berat pada wajah, hidung, mulut, telinga yang terus menerus mengeluarkan darah. Sementara Suwito mengalami luka robek pada kepala belakang sebelah kiri.

“Korban atas nama Suwito meninggal dunia sesampainya di rumah sakit,” kata AKP Solechan.

Atas peristiwa ini AKP Solechan mengimbau pengendara sepeda motor harus lebih jeli jika berada di jalan gelap dan menanjak utamanya saat malam hari. Menurutnya, perlu konsentrasi agar dalam mengendarai sepeda motor tidak membahayakan.

“Harus tetap berhati-hati, jalan juga tidak boleh terlalu ke pinggir dan kurang konsentrasi,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler