fbpx
Connect with us

Info Ringan

Tujuh Alasan Wanita Memakai Lipstick Merah 

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Lipstik telah menjadi tren fashion make-up yang paling banyak dicari di kalangan kaum hawa. Sampai-sampai banyak wanita beranggapan meski tidak memakai bedak atau foundation, asal pakai lipstik saja wajah suda.h terlihat segar. Maka dari itu, pilihan terbaik adalah memakai lipstik berwarna merah, benarkah demikian? Berikut  alasan mengapa sih wanita memilih lipstik berwarna merah dirangkum dari berbagai sumber. Then, let’s red this out girls!

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dapat dikatakan bahwa lipstik berwarna merah menjadi tren yang sering digemari oleh wanita. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kebanyakan wanita memilih lipstik warna merah sebagai bentuk untuk meningkatkan kepercayaan diri. Seperti yang dilansir blog Pipabiru, terkait survei yang dilakukan oleh Yayasan Jantung Inggris.

Menambah Daya Tarik

Percaya tidak, kalau tampilan lipstik berwarna merah dapat menambah daya tarik wanita? merah memang identik dengan simbol percaya diri. Maka tak salah untuk membuktikan tingkat kepercayaan dengan lipstik warna merah. Sebuah penelitian dilakukan.

Membuat Wanita Menjadi Lebih Anggun

Jelas sekali, penggunaan lipstik berwarna merah membuat wanita menjadi lebih anggun dan cantik. Tampilan lipstik yang terang, kontras dengan mata sehingga kesan anggun otomatis akan terpancar pada wajah anda. Di samping menarik perhatian, tampilan lipstik merah dijamin akan membuat penampilan anda lebih cantik. So, for your beauty, don’t be doubt to use it.

Sebagai Identitas

Menggunakan lipstik merah sebagai bentuk identitas, mengapa demikian? Contoh saja Taylor Swift. Coba lihat bagaimana Taylor berias. Dia selalu saja tampil glamour dan elegan karena riasan lipstik merahnya. Dapat dikatakan riasan lipstik merah ala Taylor Swift menjadi identitas dirinya. Dalam berbagai video klip, Taylor nampak tak terpisahkan dengan lipstik merahnya. Sehingga, selain menjadi idola dunia, Taylor pun dikenal dengan penampilannya menggunakan lipstik merah.

Tampak Segar

Sebagian besar dari mereka berkata bahwa memakai lipstik merah lebih membuat wajah tampak segar. Warna kontras yang dihasilkan lipstik merah secara otomatis akan membuat wajah segar dibanding memakai lipstik warna nude. Sehingga tak ada salahnya bukan? Saatnya membuat segar penampilan anda dengan lipstik berwarna merah.

Cocok Dengan Warna Kulit

Jenis warna kulit setiap orang berbeda-beda khususnya bagi wanita. Banyak wanita yang berwarna putih tak sedikit pula yang berwarna gelap. Nah, perbedaan warna kulit ini bisa juga lho mempengaruhi kecocokkan lipstik yang anda pakai?  Warna-warna nude seperti peach, pink, caramel, dan warna cerah lainnya, bila diaplikasikan ke wajah berkulit gelap malah akan menambah kesan pucat bagi penggunanya. Jadi, bagi anda yang memiliki wajah gelap sekarang saatnya tebarkan pesona keanggunan dengan menggunakan lipstik warna merah.

Pengganti Make Up Umum

Sebagai desainer kondang, Ivan Gunawan berkata bahwa wanita seharusnya tidak boleh takut mengaplikasikan lipstik merah sebagai riasan sehari-hari. Ivan juga menuturkan bahwa wanita yang memakai lipstik berwarna merah akan terlihat berbeda, meski tanpa bedak sekalipun. Bisa diambil sisi positifnya juga nih. Jadi, pengeluaran wanita tidak membengkak karena bisa menghemat penggunaan bedak.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler