fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Terbalik

Published

on

Tepus,(pidjar.com)–Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nopol AB 1171 CW berisi delapan orang mengalami kecelakaan hingga terbalik, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 06.45 WIB di Jalan Utama Puleireng, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun begitu kerugian jika ditaksir mencapai puluhan rupiah.

Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto menerangkan, mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Abi Guru Isma Al Matin (35) yang tak lain merupakan Direktur Ponpes Ainul Yakin, Karangtengah (2/2) Sumberwungu, Tepus. Abi bersama tujuh penumpang berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, Abi tiba-tiba hilang konsentrasi yang mengakibatkan kendaraan melaju tidak terkendali. Ia sudah berusaha mengendalikan kendaraannya saat itu, namun upayanya tidak membuahkan hasil sehingga mobil dengan 7 orang penumpang tersebut terbalik.

“Supir mengantuk, sehingga oleng kekanan, terguling kemudian terbalik,” ujar Mursidi.

Mursidi menambahkan, beruntung tak ada korban serius pada peristiwa ini. Jalan kondisi cukup sepi sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan beruntun. Seluruh penumpang mobil dalam kondisi sadar. Mereka kemudian dipulangkan ke kediamannya.

“Kerusakan kendaraan cukup parah, jika ditaksir, kerugian sekitar Rp. 40 juta,” jelas dia.

Atas peristiwa ini, Mursidi mengimbau masyarakat yang hendak mengemudikan kendaraan selalu berkonsentrasi saat berkendara. Terlebih jika dalam kondisi mengantuk sebaiknya tidak memaksakan diri.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler