fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Terbalik

Diterbitkan

pada

BDG

Tepus,(pidjar.com)–Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nopol AB 1171 CW berisi delapan orang mengalami kecelakaan hingga terbalik, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 06.45 WIB di Jalan Utama Puleireng, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun begitu kerugian jika ditaksir mencapai puluhan rupiah.

Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto menerangkan, mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Abi Guru Isma Al Matin (35) yang tak lain merupakan Direktur Ponpes Ainul Yakin, Karangtengah (2/2) Sumberwungu, Tepus. Abi bersama tujuh penumpang berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, Abi tiba-tiba hilang konsentrasi yang mengakibatkan kendaraan melaju tidak terkendali. Ia sudah berusaha mengendalikan kendaraannya saat itu, namun upayanya tidak membuahkan hasil sehingga mobil dengan 7 orang penumpang tersebut terbalik.

Berita Lainnya  Terseret Arus Sejauh 40 Kilometer, Mayat di Pok Tunggal Dipastikan Korban Laka Laut Goa Cemara

“Supir mengantuk, sehingga oleng kekanan, terguling kemudian terbalik,” ujar Mursidi.

Mursidi menambahkan, beruntung tak ada korban serius pada peristiwa ini. Jalan kondisi cukup sepi sehingga tidak mengakibatkan kecelakaan beruntun. Seluruh penumpang mobil dalam kondisi sadar. Mereka kemudian dipulangkan ke kediamannya.

“Kerusakan kendaraan cukup parah, jika ditaksir, kerugian sekitar Rp. 40 juta,” jelas dia.

Atas peristiwa ini, Mursidi mengimbau masyarakat yang hendak mengemudikan kendaraan selalu berkonsentrasi saat berkendara. Terlebih jika dalam kondisi mengantuk sebaiknya tidak memaksakan diri.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler