fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrak Lari di Depan Pabrik Kayu, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia kembali terjadi di Gunungkidul, Sabtu (19/06/2021). Namun begitu, kendaraan yang diduga menabrak pengendara hingga meninggal dunia tersebut melarikan diri.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton melalui anggota piket Bripka Anggun mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Sabtu malam. Kala itu, Yuli Sulistyo (36) warga Ngebrak Barat (001/028), Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu diduga melaju dari arah barat atau Wonosari menuju arah timur atau Semanu.  Ia mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi AB 4360 RW.

Namun nahas, saat berada di jalan lurus tepatnya di Jalan Wonosari-Semanu, Padukuhan Wukirsari, Baleharjo, Wonosari tepatnya di depan pabrik kayu, ia kemungkinan hendak mendahului mobil yang tak diketahui identitasnya. Saat bersamaan dari arah Semanu juga melaju mobil yang juga tak diketahui identitasnya.

Berita Lainnya  Diduga Rinawati Yang Dilaporkan Hilang, Mayat Gadis Penuh Luka Ditemukan di Areal Persawahan

Kemungkinan besar korban hendak mendahului kendaraan bermotor, dan di depannya pula ada kendaraan bermotor yang tengah melaju,” kata Anggun, Minggu (20/06/2021) pagi.

Benturan keras lantas terjadi antara sepeda motor Yuli dan mobil yang tak diketahui identitasnya tersebut. Yuli kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri akibat cidera berat di kepalanya. Ia pun meninggal dunia di lokasi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan berlalu atau melarikan diri, kami kemudian melakukan pengejaran,” papar Anggun.

Kala itu, kondisi jalan cukup gelap. Lampu penerangan sangat minim, terlebih kondisi jalan cukup licin karena sesudag turun hujan.

Pas kejadian juga sangat sepi, saksi tidak ada, jadi kendala kami untuk mengetahui identitas kendaraan yang menabrak, di lokasi CCTV juga tidak ada,” jelas Anggun.

Pihaknya pun sempat melakukan pengejaran ke sejumlah wilayah hingga pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Adapun wilayah yang ia sisir antara lain hingga wilayah Kapanewon Ponjong, Karangmojo, Jalan Baron dan Ringroad Utara.

Di lokasi kejadian juga tidak ada serpihan barang bukti yang bisa kami identifikasi,” pungkas Anggun.

Berita Lainnya  Wamendes: Gunungkidul Lebih Sejahtera dengan Modal Keuletan Masyarakat

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler