fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan Dahsyat di Jalan Ngawen, Carry Ringsek Usai Hantam Truk

Diterbitkan

pada

BDG

Ngawen,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Dua kendsraan terlibat kecelakaan di ruas jalan Ngawen-Nglipar tepatnya di Tikungan Barat Kapanewon Ngawen, Padukuhan Kampung Kidul, Kalurahan Kampung, Kapanewon Nglipar, Rabu (02/08/2023) dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini mengalami kerusakan cukup parah atau ringsek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Sebelum kejadian, mobil jenis Suzuki Carry ST100 nopol AD 1701 KC yang dikemudikan oleh Agus Supriyanto (31) warga Padukuhan Buyutan, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen melaju dari arah Ngawen menuju Nglipar.

Sesampainya di lokasi kejadian, jalanan menikung ke kiri mobil ini melaju terlalu ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah laaan juga melaju mobil truk dump nopol AB 8103 HD yang dikemudikan oleh Imam Sukamdi (60) warga Padukuhan Turi, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong. Karena jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan ini tidak bisa saling menghindar sehingga tabrakan hebat pun terjadi di pagi itu.

Berita Lainnya  Seorang Lansia Meninggal Dunia Usai Tertabrak Sepeda Motor

“Sama-sama menikung jadi satu sama lain tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, akibat kecelakaan ini kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan Suzuki Carry rusak ringsek. Proses evakuasi pun harus menggunakan derek.

Adapun pengemudi Carry yakni Agus Supriyanto mengalami luka cidera kepala sedang, bibir atas sobek, patah tulang bahu kanan,memar kaki kanan, ia dalam kondisi sasar dan dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

Kemudian penumpang Carry, Lastri mengalami luka cidera kepala sedang, cidera leher, memar pundak kiri, memar kaki kanan dan dalam kondisi sadar, dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler