fbpx
Connect with us

Peristiwa

Diduga Kecelakaan, Lansia 71 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Gedangsari,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Supardi (71) warga Padukuhan Manggung, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari ditemukan tak bernyawa di ladang yang berada di pinggiran jalan Manggung-Karanganyar, Padukuhan Karanganyar, Kapanewon Gedangsari, atau tepatnya di jalan kawasan wisata Gunung Gentong Gedangsari Gunungkidul Selasa (01/007/2023) pagi tadi. Ia ditemukan sudah dalam kondisi kaku dan mengalami sejumlah luka di bagian kepala. Diduga kuat, lansia tersebut mengalami kecelakaan tunggal sehingga masuk ke semak-semak ladang.

Kapolsek Gedangsari, AKP Suryanto mengatakan, sekitar pukul 07.30 WIB Subarno warga Padukuhan Karanganyar hendak mencari rumput untuk ternaknya. Tanpa sengaja ia melihat sosok laki-laki sudah dalam kondisi tergeletak di pinggiran ladang, karena tidak berani gmendekat ia kemudian mencari warga lain yang tengah berada di sekitaran ladang tersebut.

Berita Lainnya  Waspada, Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Gunungkidul

Bertemulah ia dengan Agus Riyanto dan Maryono warga Padukuhan Panggung, Subarno kemudian menceritakan apa yang ia lihat di sekitar ladang tersebut. Ketiganya kemudian bergegas ke lokasi untum memastikan siapa sosok lelaki yang tergeletak dan mengalami luka di bagian kepala itu.

Setelah dicek, ternyata sosok tersebut adalah Supardi. Tubuhnya sudah dalam kondisi kaku dan mengalami luka di kepala. Mirisnya lagi bagian mulut dan hidung sudah dikerumini serangga.

Ketiganya kemudian mencari pertolongan warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangsari. Mereka kemudian berusaha mencari penyebab korban meninggal dunia tersebut, sekitar jarak 26 meter ditemukan sepeda motor Supardi yang juga tergeletak di ladang namun lokasinya berbeda.

Berita Lainnya  Begini Kelanjutan Proses Hukum Polisi Penembak Warga Girisubo

“Diduga korban mengalami kecelakaan karena jalan di wilayah ini tanjakan dan turunannya curam. Sehingga saat mau turun korban mengalami kecelakaan,” ucap AKP Suryanto saat dikonfirmasi, Selasa siang.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lanjutan. Hasil pemeriksaan korban dimungkinkan sudah meninggal kurang lebih 10 jam sebelum ditemukan oleh para warga.

“Meninggal sekitar 10 jam. Jadi informasi dari keluarga, korban keluar dari rumah sekitar habis maghrib. Nah tidak ada yang tahu sama sekali soal keberadaannya,” jelasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler