fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan dengan Mobil Hingga Terseret Beberapa Meter, Pembonceng Wanita Meninggal Dunia

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan mobil terjadi di simpang tiga alun-alun Pemkab Gunungkidul, Kamis (08/10/2020) malam. Akibatnya seorang pembonceng sepeda motor meninggal dunia akibat luka serius di tubuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, kejadian ini terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 3155 BM yang dikendarai oleh Bernadus Ferdian Chandra Adhiaksa warga Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari menuju arah barat berboncengan dengan Ratina Widiastuti (25) warga Jambe Kalurahan Duwet, Kapanewon Wonosari melaju dari arah timur menuju barat (Yogyakarta).

Pada waktu yang bersamaan, dari arah selatan (SMPN 2 Wonosari) sebuah mobil Toyota Agya dengan nomor polisi H8157OL yang dikemudikan oleh Tri Purwadi (28) warga Kabalan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo berbelok menuju arah barat. Kala itu, lampu lalu lintas memang sudah mati. Hanya rambu kuning sebagai tanda pengguna jalan harus hati-hati.

Berita Lainnya  Nyamar Jadi Santri Keliling Desa Minta Sumbangan, Sekelompok Lelaki Diamankan Warga

Namun nahas, tepatnya di Jalan Brigjen Katamso tepatnya di Padukuhan Trimulyo I, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

“Jarak yang terlalu dekat antara motor dan mobil membuat keduanya tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan, Jumat (09/10/2020).

Ia menambahkan, mobil yang dikemudikan oleh Tri Purwadi menyeret dua pemotor yang hingga beberapa meter tepatnya sampai Kantor Kesbangpol Gunungkidul. Setelah kejadian, Bernadus Ferdian mengalami luka lecet, sedangkan yang ia boncengin, Ratina, mengalami luka serius pada mulut, pipi kanan, bahu kiri, kaki kanan dan jari kirinya.

“Keduanya dilarikan ke RSUD Wonosari. Namun, pembonceng Honda Beat, Ratina meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari,” terang Soni.

Kecelakaan Lalu Lintas Juga Terjadi di Jalan Manthous, Empat Orang Luka-Luka

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di wilayah Kapanewon Playen pada Kamis malam, tepatnya di Jalan Manthous Padukuhan Bogor I, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat AB 4825 GM yang dikendarai oleh Nuning Lestari (36) memboncengkan Adam Irfan (7) warga Playen I (01/01), Kalurahan Playen, Kapanewon Playen melaju dari arah timur (Siyono) menuju Playen.

Berita Lainnya  Diduga Dibuang, Mayat Bayi Berumur Sehari Ditemukan di Sungai Widoro

Sesampainya di lokasi kejadian, ia didahului oleh kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.Nuning lantas kaget dan oleng hingga membelok ke kiri menuju lajur pejalan kaki. Di lokasi yang sama terdapat dua lansia yang sedang berjalan kaki. Keduanya diketahui bernama Tumira (55) dan Sainem (62) warga Bogor II (30/06), Kalurahan Playen, Kapanewon Playen.

“Keduanya tertabrak sepeda motor honda beat dari belakang,” jelas AKP Hajar.

Akibat kejadian ini, Nuning mengalami patah lengan kiri, dan memar di sekujur tubuhnya. Sedangkan putranya Adam hanya mengalami lecet-lecet.

“Dua pejalan kaki mengalami memar, kondisi mereka sadar namun mendapatkan perawatan di RS Nur Rohmah Playen,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler