fbpx
Connect with us

Sosial

Tabrakan di Ponjong, Pesepeda Onthel Dilarikan ke Rumah Sakit

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda onthel terjadi di Karangijo, Kecamatan Ponjong pada Rabu (03/01/2017) siang. Akibatnya, satu orang korban harus dilarikan menuju RSUD akibat luka serius pada bagian kaki dan kepala.

Kapolsek Ponjong, Kompol Tri Pudjo melalui Panit Lantas, Iptu Haris mengatakan, kecekakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol AB 6707 CW yang dikendarai Tono, Warga Kenteng, Ponjong melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Padukuhan Karangijo Kulon, dari arah berlawanan melaju sepeda onthel yang dikendarai oleh Martono, seorang petani warga Karangijo.

"Pesepeda itu datang dari arah berlawanan dan memotong badan jalan," ujar Haris.

Dikatakan Haris, akibat jarak yang terlalu dekat, pemotor tak dapat mengendalikan laju sepedanya sehingga tabrakan pun terjadi. Akibatnya pesepeda onthel terpental dan mengakibatkan luka cukup serius ditubuhnya.

"Korban pngendara sepeda onthel dilarikan ke Puskesmas Ponjong dan selanjutnya dirujuk Ke RSUD Wonosari karena mengalami luka yang cukup serius pada kaki kiri, kepala bagian belakang atas sobek namun masih sadarkan diri,” pungkas Iptu Haris.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler