fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tak Berhasil Diselamatkan, Ngadi Tewas Gantung Diri

Published

on

Purwosari,(pidjar.com)–Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri lagi-lagi terjadi di Bumi Handayani pada Selasa (16/03/2021) ini. Adalah Ngadi (73) warga Padukuhan Tlogowarak (07/08) Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari menjadi mengisi catatan kasus gantung diri ke-12 pada pertengahan Maret ini.

Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Iptu Mulyono mengatakan, peristiwa gantung diri diketahui pertama kali sekitar pukul 17.00 WIB. Sat itu tetangganya, Giyato merasa curiga ketika melihat pakan ternak Ngasi berada di pinggir jalan. Firasat buruk pun semakin menguat. Hal itu membuat Giyato memanggil Giyanto yang juga merupakan tetangganya.

“Keduanya hendak masik ke rumah korban, kaget ternyata mendapati Ngadi sudah tergantung di teras rumah dengan kondisi kaki masih bergerak,” ungkap Iptu Mulyono.

Ipti Mulyono menambahkan, keduanya sempat berusaha menurunkan Ngadi. Namun demikian keduanya tidak berhasil, sementara nyawa Ngadi sudah tidak tertolong.

“Warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Purwosari, kami bersama tim medis datang ke lokasi,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Ngadi dipastikan meninggal dunia karena gantung diri.

“Korban tinggal dengan anak dan menantu, namun demikian saat kejadian keduanya sedang tidak ada di rumah, diduga kuat karena depresi ditinggal meninggal istrinya satu tahun yang lalu,” jelas Iptu Mulyono.

Seusai dipriksa, jenazah lantas diserahkan kepada keluarga. Rencananya jasad Ngadi langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler