fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tamu Home Stay Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Diterbitkan

pada

Tepus,(pidjar.com)–Seorang wisatawan ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya di Homestay Omah Kayu yang berada di Pantai Sundak, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus pada Sabtu (02/07/2022) pagi tadi. Adalah Joshanes Gomsom A.S yang merupakan warga Perum ARDHINI II, Kelurahan Jatiayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi yang ditemukan tergeletak membujur kaku di dalam kamarnya. Kejadian ini sontak membuat geger warga sekitar dan kemudian dilaporkan ke polsek setempat.

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto menerangkan, sekitar pukul 05.00 WIB Sharypanto (43) warga Pulegundes, Sidoharjo, Kapanewon Tepus dihubungi oleh teman Johanes untuk mengecek korban di kamarnya. Pemilik penginapan itupun lantas mengecek kondisi wisatawan tersebut. Ketika masuk ke dalam kamar, Sharypanto terkejut melihat korban tergeletak di lantai. Pada saat itu kondisinya, sangat lemas dan lemah. Saksi yang panik kemudian memanggil karyawannya untuk membantu mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Berita Lainnya  Dua Rumah Warga Kwangen Lor Banjir Hingga Atap, Harta dan Barang Berharga Tak Sempat Diselamatkan

Namun saat hendak diangkat, mereka kesulitan karena memang badan korban yang cukup berat. Keduanya lantas memanggil pertolongan dari petugas SAR yang langsung berdatangan untuk membantu memberikan pertolongan dan evakuasi. Namun sayangnya, saat hendak diberikan pertolongan, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB,” terang Iptu Suryanto, Kasubbag Humas Polres Gunungkidul.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Puskesmas dan kepolisian, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Diduga, kematian korban disebabkan lantaran sakit yang dideritanya dan terlambat mendapatkan pertolongan. Guna mendapatkam kejelasan atas faktor kematiannya, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Wonosari.

“Dugaan awal lantaran penyakit asam lambung atau masuk angin duduk,” terang dia.

Diketahui, ketika kejadian ini, Joshanes menginap bersama dengan 3 temannya. Namun saat itu, korban diketahui tengah sendirian di dalam kamarnya.

Berita Lainnya  Meledak saat Dipegang, Jari dan Telapak Tangan Bocah Belasan Tahun Hancur Akibat Petasan

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler