fbpx
Connect with us

Pemerintahan

Tepati Janji, Sunaryanta Ajak Makan Bersama Ratusan THL

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Bupati Gunungkidul, Sunaryanta mengajak makan bersama ratusan THL yang bekerja di lingkup Pemkab Gunungkidul, Selasa (06/04/2021). Acara yang digelar di GOR Siyono, Playen tersebut sebagai bentuk menepati janjinya usai dirinya dilantik beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Sunaryanta mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut dirinya mengajak 960 THL yang bekerja di lingkup Pemkab Gunungkidul untuk makan bersama. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk menepati janji usai dilantik. Saat itu dirinya mengatakan bahwa gaji pertamanya ini akan digunakan untuk makan bersama para THL.

Ya ini saya menepati janji dulu untuk mengajak makan bersama. Ada 960 THL kita bagi dua sesi agar tidak berkerumun, kita juga terapkan prokes ketat,” terang Sunaryanta.

Selain menepati janji, hal ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan yang sedari awal menang ia inginkan. Sebab THL di Gunungkidul juga memiliki peran penting dalam membantu jalannya pemerintahan di Kabupaten Gunungkidul.

THL sangat membantu kinerja di tiap OPD, mereka melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya harap hal ini terus ditingkatkan,” ucapnya.

Disinggung mengenai biaya yang dikeluarkan apakah melebihi gaji yang diterima, Sunaryanta enggan berkomentar.

Bisa dilihat lah, kita akan agendakan lagi di lain waktu lain kesempatan. Kalau komitmen untuk tidak terima gaji masih, saya tidak akan terima gaji selama menjabat,” ucap dia.

Sebagai informasi, dalam kesempatan itu terdapat puluhan pedagang yang menyediakan makanan dalam acara makan bersama itu. Sejumlah pedagang mulai dari angkringan, bakso hingga sate berasal dari Gunungkidul.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler