fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terhempas Bebatuan di Dasar Tegalan, Pemotor Alami Luka Mengerikan di Wajah dan Bola Mata

Diterbitkan

pada tanggal

Tepus,(pidjar.com)–Dua orang pesepeda motor mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Tepus-Jepitu, Kecamatan Tepus pada Kamis (28/11/2019) petang tadi. Akibat kejadian tersebut, seorang korban diantaranya mengalami luka yang bisa dibilang sangat mengerikan. Sumit (25) warga Ngebrak Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu mengalami luka menganga di bagian kepala, khususnya di bagian wajah dan mata. Korban sendiri lantas dilarikan ke RSUD Wonosari guna mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula saat Haryono (46) warga Padukuhan Ngebrak Barat, Desa Semanu Kecamatan Semanu bersama dengan Sumit (25) berkendara menggunakan sepeda motor jenis RX King bernopol R 5008 KD. Haryono sendiri memicu kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Berita Lainnya  Api Melahap Dapur Saat Penghuni Tengah Sholat Subuh

“Keduanya berboncengan dari arah selatan menuju utara. Memang saat itu sepeda motor dipacu dengan kencang,” ungkap Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim, saat dikonfirmasi Kamis malam.

Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan tikungan tajam. Mendadak pengendara motor tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sepeda motor tersebut justru keluar jalur. Haryono yang berusaha mengendalikan kembali kendaraannya tak kuasa lantaran kejadian memang sangat cepat. Motor yang terus melaju tak terkendali itu lantas terjun ke tegalan.

“Kejadian ini diduga dipicu lantaran pengendara tidak menguasai medan,” imbuh Kapolsek.

Meski tak terlalu dalam, hanya berkisar 2 meter saja, namun tegalan tempat kedua pemotor tersebut jatuh memang cukup curam. Di tegalan tersebut juga terdapat bebatuan tajam. Alhasil, baik Haryono maupun Sumit kemudian jatuh terpental ke bebatuan di dasar tegalan.

Berita Lainnya  BKSDA Yogyakarta Tanam Ribuan Pohon Spesies Asli di Kawasan Suaka Margasatwa Paliyan

Akibatnya sendiri cukup fatal, terutama bagi Sumit. Ia mengalami cedera sangat parah pada bagian kepala. Sejumlah luka menganga dapat terlihat kasat mata. Tak hanya itu, bola mata yang bersangkutan juga mengalami luka. Sementara nasib berbeda dialami oleh Haryono yang hanya mengalami luka ringan.

“Pembonceng mengalami luka berat terutama di bagian wajah dan mata dan kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari,” beber AKP Mustaqim.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler