fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlempar Hingga ke Pekarangan Warga, Remaja Tewas Mengenaskan

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Gading-Karangtengah pada Rabu (17/03/2021) malam kemarin. Seorang remaja bernama, Jalauddin Rahmat Albahari (18) warga Padukuhan Klepu, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus tewas usai sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal. Korban sendiri mengalami sejumlah luka lantaran sempat terpental dari kendaraan yang saat kejadian dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Informasi yang berhasil dihimpun, insiden yang meminta korban jiwa ini berawal ketika korban berkendara dari arah Gari menuju Gading menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 2293 HM. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Padukuhan Gading IX, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, korban tak mampu mengendalikan kendaraannya. Diduga, korban kaget dengan kondisi jalan yang menikung ke kanan.

Sepeda motor yang dipacu dengan kecepatan cukup tinggi ini kemudian oleng. Motor terus melaju hingga keluar dari bahu jalan tanpa bisa dikendalikan oleh Jalauddin. Pemuda naas bersama motornya ini lantas terperosok ke pekarangan warga.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, korban sempat terpental dari kendaraannya dan membentur tanah dan bebatuan yang berada di sekitar lokasi. Sejumlah warga yang berdatangan ke lokasi kejadian lantas memberikan pertolongan. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

“Saat dilarikan ke rumah sakit, korban masih dalam kondisi sadar meski mengalami sejumlah luka,” papar AKP Hajar, Kamis (18/03/2021).

Ia menambahkan, akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka patah terbuka pada lengan kirinya. Selain itu, pada dahi kanan dan mata sebelah kanannya juga mengalami lebam. Selama beberapa waktu, remaja ini sempat mendapatkan perawatan medis di RS Nur Rohmah Gading. Namun, kondisinya lalu berangsur-angsur memburuk.

“Sekitar pukul 22.00 WIB, dari keluarga memberikan informasi bahwa korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Atas peristiwa ini, pihaknya menghimbau masyarakat selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Terlebih jika belum hafal medan dan berkendara dalam kondisi malam dengan penerangan kurang.

“Konsentrasi berlalu lintas sangat penting dilakukan, apalagi kalau malam hari dan belum hafal medan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler