fbpx
Connect with us

Peristiwa

Tabrakan dengan Mobil di Jalan Jogja-Wonosari, Perempuan 18 Tahun Meninggal Dunia

Published

on

Patuk,(pidjar.com)–Lisa Hidayah Tri Lestari (18) warga Padukuhan II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk pada Sabtu (20/03/2021) pagi tadi. Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian sejumlah barang bukti pun telah diamankan petugas.

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Bermula ketika mobil jenis Isuzu Panther nopol AD 8626 FL yang dikemudikan oleh Sugiyanto (52) warga Brontokusuman MG III, Mergangsan, Kota Yogyakarta melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pada jalanan yang lurus menajak dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 2954 VX yang dikendarai oleh Lisa.

Saat melewati jalanan yang berlubang, pengendar sepeda motor oleng ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah Wonosari melintas Isuzu Panther yang melaju dengan kecepatan sedang. Sontak keduanya tidak bisa menghindari kendaraan satu dengan yang lainnya sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Dimana pasca bebturan keras, Lisa terpental beberapa meter dari lokasi awal. Termasuk juga dengan Marsiyem (56) yang membonceng sepeda motor itu terlepas dari kendaraannya. Sedangkan mobil nyaris terperosok ke pekarangan warga akibat benturan yang terjadi.

“Setelah kejadian korban atas nama Lisa tidak sadarkan diri,” terang Kompol Hendra Prastawa saat dikonfirmasi.

Adapun Lisa mengalami luka cidera kepala, paha kanan kiri mengalami luka terbuka dan patah tulang, tangan kanan patah dan tidak sadarkan diri. Sedangkan pembonceng atas nama Marsiyem mengalami luka patah kaki kanan, dan gigi atas tanggal.

“Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Prambanan untuk mendapatakan penanganan medis,”terangnya.

Akan tetapi, beberapa saat setelah mendapatkan penanganan kondisi Lisa justru semakin drop. Upaya penanganan medis telah dilakukan namun kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Iya, korban atas nama Lisa meninggal dunia. Peristiwa ini kami limpahkan ke Polres Gunungkidul untuk penanganannya,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler