fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Adu Banteng di Selang, Dua Pemotor Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Dua Kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Wonosari-Karangmojo, tepatnya di Padukuhan Selang I, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Senin (20/03/2023) malam. Akibat dari insiden tersebut, dua orang pemotor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia dan seorang pembonceng masih dirawat di RSUD.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakaan laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Saat itu, Guntur Aji Riski Fajar Aljabar (22) warga Padukuhan Tompak, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo yang mengendarai sepeda motor jenis Honda GL nopol AB 2609 PZ melaju dari arah Karangmojo menuju Wonosari.

Sesampainya di jalanan yang lurus, terdapat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 2752 RI yang dikemudikan oleh Virza Gutama Widiyanto (22) warga Pengkol II, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo yang hendak berbelok dari bahu jalan sebelah selatan ke utara.

Berita Lainnya  Main-main ke Mushola, Komplotan Bocah Belia Ini Malah Bobol Kotak Infaq

Namun saat itu, jarak dua kendaraan tersebut terlalu dekat sehingga keduanya tidak bisa menghindar dan langsung terjadi tabrakan. Benturan dua kendaraan tersebut begitu keras, dua pemotor ini sama-sama terlepas dari kendaraannya dan terjatuh di jalanan.

Kerasnya benturan ini, mengakibatkan dua pemotor tersebut mengalami sejumlah luka serius dan langsung tidak sadarkan diri. Saat warga melakukan pengecekan, ternyata Guntur Aji Riski Fajar Aljabar meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah dan korban lainnya kemudian dibawa ke RSUD Wonosari untuk penanganan selanjutnya.

“Satu pengendara meninggal di lokasi kejadian. Kemudian korban atas nama Virza Gutama Widiyanto meninggal di RSUD Wonosari karena mengalami luka serius di kepala,” papar Iptu Darmadi.

Berita Lainnya  Komplotan Pembobol Tower Kembali Beraksi, Gasak Alat Modul Pengolah Sinyal

Sementara itu, Vandi Dwi Yuliansah (19) waega Tompak, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo yang merupakan pembonceng honda GL saat ini masih mendapatkan perawatan intensif dari medis RSUD Wonosari. Remaja ini mengalami luka cidera di kepala, patah tangan kiri dan lecet-lecet lainnya.

Kerasnya benturan yang terjadi juga mengakibatkan dua sepeda motor pemuda ini rusak ringsek.

“Untuk kejadian kecelakaan yang mengakibatkan 2 pemotor meninggal dunia ini sudah ditangani oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, barang bukti kecelakaan telah kami amankan,” ujarnya.

Darmadi menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler