fbpx
Connect with us

Peristiwa

Terlibat Kecelakaan di Jalan Bedoyo, Supanut Meninggal Usai Terpental 4 Meter

Published

on

Ponjong,(pidjar.com)–Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Bedoyo, tepatnya di Padukuhan Trenggono Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Senin (05/10/2020) malam. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas karena mengalami luka serius di tubuhnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono mengatakan, kejadian ini bermula saat sepeda motor jenis Yamaha nopol AB 6378 SM dikendarai oleh Supanut (51) berboncengan dengan Parjo (67), warga Padukuhan Ngimbringan, Kalurahan Pringombo, Kapanewon Rongkop. Sepeda motor tersebut, melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara melaju terlalu ke kanan dan melampaui marka jalan.

Akibatnya disaat yang bersamaan ada sepeda motor jenis lain nopol AB 5043 QM dikendarai oleh Iwan Suhartanto (18) warga Padukuhan Nongkosopet, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong. Jarak yang terlalu dekat membuat dua kendaraan terlibat kecelakaan.

“Korban Supanut sempat terpental sekitar empat meter karena benturan yang cukup keras,” imbuh Kompol Sudono.

Supanut mengalami luka sobek pada bagian lutut kiri, patah tulang tangan kiri dan juga tulang bahu kiri. Sedangkan pemboncengnya, Parjo dilarikan ke RS Pelita Husada karena mengalami luka sobek pada bagian paha.

“Supanut sempat dibawa ke RSUD Wonosari, tapi sesampainya di RSUD dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Iwan Suhartanto dilarikan ke RSUD Wonosari. Iwan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif akibat luka robek di bagian kepala.

“Penangananya kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul,” tutur Sudono.

Atas kejadian ini pihaknya mengimbau, masyarakat selalu berkonsentrasi ketika berkendara. Rambu-rambu lalu lintas harus selalu diperhatikan sehingga kecelakaan bisa dihindarkan.

“Imbauan kami, ketika berkendara harus selalu konsentrasi apalagi jika malam hari,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler